Rodrygo Goes Nilai Real Madrid Harusnya Menang Telak

Penulis: Senja Hanan
Kamis 06 Okt 2022, 11:01 WIB
Penyerang Real Madrid, Rodrygo Goes. (Images: Getty)

Penyerang Real Madrid, Rodrygo Goes. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Real Madrid memang hanya menang tipis saat menjamu Shakthar Donetsk. Meski demikian, Rodrygo Goes menilai seharusnya tim besutan Carlo Ancelotti itu dapat memenangkan laga dengan skor besar.

Dalam pertandingan lanjutan di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (6/10) dini hari WIB, Real Madrid mengalahkan Shakthar Donetsk dengan skor 2-1. Rodrygo Goes mencetak gol menit ke-13 untuk membuat Real Madrid unggul 1-0.

Tim tuan rumah terus melakukan tekanan. Menit ke-29, pendukung tim tuan rumah kembali bersorak ketika Vinicius Junior mencetak gol utnuk menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Meski tertinggal dua gol, Shakhtar tidak menyerah. Menit ke-39, tim asal Ukraina itu mampu memperkecil ketinggalan lewat gol Zubkov. Skor ini bertahan hingga laga usai.

Setelah pertandingan, Rodrygo menegaskan bahwa seharusnya Los Blancos bisa menangkan laga dengan skor yang lebih besar lagi.

“Saya pikir itu hanya kecelakaan kecil bahwa skornya tidak jauh lebih besar. Kami menciptakan banyak peluang mencetak gol dan jadi saya pikir itu tidak disengaja bahwa kami tidak mencetak lebih banyak dari mereka daripada hanya dua. Mari berharap pertandingan berikutnya kami membuang lebih banyak dari mereka," katanya usai laga.

"Setiap pertandingan Liga Champions sangat spesial, saya memperlakukan mereka sebagai kesempatan untuk mencetak gol atau memberikan assist gol untuk membantu tim saya. Jika Anda bermain untuk Madrid setiap malam Champions adalah spesial - terlebih lagi jika Anda dapat dianugerahi trofi yang indah seperti Saya baru saja diberikan," tambahnya, diberitakan Tribalfootball. Dengan kemenangan tersebut, maka tim besutan Carlo Ancelotti itu berhasil puncaki klasemen Grup F setelah mengumpulkan nilai sempurna sembilan dari tiga pertandingan.

Artikel Tag: liga champions, Rodrygo Goes, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rodrygo-goes-nilai-real-madrid-harusnya-menang-telak
704  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini