Rodrigo De Paul Blak-Blakan Ingin Hengkang Dari Udinese

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 12 Jun 2021, 19:36 WIB
Rodrigo De Paul / via EPA

Rodrigo De Paul / via EPA

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang asal Argentina yaitu Rodrigo De Paul, mengaku secara terang-terangan jika dirinya ingin pergi meninggalkan Udinese musim panas ini.

Nama Rodrigo De Paul memang menjadi salah satu komoditi panas di bursa transfer kali ini.

Gelandang berusia 27 tahun itu tercatat sekarang tengah dilirik oleh banyak klub mulai dari Inter, AC Milan, Juventus hingga Leeds United.

De Paul sadar akan ketertarikan sejumlah klub tersebut. Sang gelandang pun mengaku sudah berbincang kepada manajemen Udinese untuk bisa pergi meninggalkan klub pada musim panas ini sebagai langkah berikut dalam kariernya untuk berkembang.

"Saya sangat terbuka dan sudah menyatakan semuanya dengan jelas," ucapnya kepada The Guardian perihal masa depannya bersama Udinese.

"Saya bilang kepada mereka apa yang saya inginkan dan lagi pula saya kini sudah berusia 27 tahun."

Meski sudah blak-blakan ingin pergi meninggalkan Dacia Arena, sang gelandang belum mau membahas klub mana yang ingin ia tuju.

De Paul memilih untuk fokus dulu bersama Timnas Argentina yang kebetulan akan tampil pada gelaran Copa America tahun ini.

Ia pun menargetkan untuk bisa keluar sebagai juara mengingat Argentina saat ini didapuk sebagai tuan rumah turnamen.

"Kami tahu betapa besar hasrat masyarakat Argentina," lanjut De Paul.

"Kami sadar bahwa menjadi tuan rumah akan menjadi keuntungan tersendiri bagi kami. Setiap tim yang menjadi lawan kami pasti memahami bahwa mereka juga harus melawan 60.000 atau 70.000 orang suporter yang mendukung kami."

"Hal tersebut kita saksikan di Brasil dua tahun lalu dan mereka bisa menjadi juara berkat dukungan pemain ke-12."

"Semoga tahun ini bisa menjadi giliran kami dan saya yakin dukungan suporter akan membuat kami menjadi tim yang jauh lebih kuat," tutup De Paul.

Artikel Tag: Rodrigo de Paul, Udinese

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rodrigo-de-paul-blak-blakan-ingin-hengkang-dari-udinese
6461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini