Rodri Kembali Tegaskan Target Manchester City Pertahankan Treble

Penulis: Demos Why
Minggu 31 Mar 2024, 10:14 WIB
Rodri.

Rodri. (Foto: Joe Prior/Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Rodri kembali menegaskan terkait target ia dan skuat Manchester City untuk mempertahankan treble yang mereka raih pada musim lalu.

Manchester City akan melakoni laga yang sangat sulit pada pertandingan pekan ke-30 Premier League. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan menjamu Arsenal di Etihad Stadium, Minggu (31/3) malam WIB. Jelang laga tersebut, Rodri mengomentari persaingan sengit di Liga Inggris dan dua kompetisi lainnya yang masih diikuti oleh the Cityzens. Sang pemain menegaskan bahwa ia dan timnya memiliki target untuk memenangkan kembali apa yang mereka raih di musim lau.

"Target bagi kami adalah menempatkan diri pada posisi di mana kami dapat berjuang hingga akhir, dan ini adalah sesuatu yang telah kami upayakan dan sampai pada momen ini," ujar sang pemain Spanyol seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Sekarang adalah momen di mana kami harus melakukan dorongan terakhir. Tujuannya adalah untuk memperjuangkan segalanya. Untuk melakukan itu, kami membutuhkan dukungan dari para pemain: kami sangat kuat di kandang bersama para pendukung. Kami perlu merasakan semangat yang mereka bawa."

"Tujuan kami pada dasarnya adalah ini: jika kami mampu menunjukkan bahwa kami dapat memenangkan semua yang kami menangkan musim lalu, lalu mengapa kami tidak bisa melakukannya lagi? Tentu saja, hal itu sangat sulit untuk dilakukan, dunia sepak bola sangat sulit, namun kami akan melakukannya selangkah demi selangkah."

"Yang paling penting adalah bahwa kami telah mencapai bagian musim ini dengan tetap berada di setiap kompetisi, yang merupakan posisi yang kami inginkan."

Artikel Tag: Rodri, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rodri-kembali-tegaskan-target-manchester-city-pertahankan-treble
198  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini