Robertson Nilai Salah Terlalu Diremehkan Banyak Orang

Penulis: Dwi Prima
Selasa 05 Okt 2021, 21:11 WIB
Robertson Nilai Salah Terlalu Diremehkan Banyak Orang

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mohamed Salah tidak menunjukkan tanda-tanda melambat setelah mencetak 134 gol dalam 212 penampilan bagi Liverpool dan itu adalah rekor yang diyakini bek Andy Robertson layak mendapat pujian lebih.

9 golnya sudah tiga lebih baik dari yang terbaik sebelumnya setelah sembilan pertandingan, bahkan musim perdananya ketika ia mencatatkan 44 gol yang mengesankan dan mencetak rekor baru Liga Premier dalam satu musim.

"Dia ada di atas sana untuk saya. Saya masih berpikir dia sangat diremehkan dalam hal cara orang berbicara tentang dia," kata kapten Skotlandia itu.

"Golnya adalah sesuatu yang keluar dari level atas, laci teratas. Ketika gol itu masuk, saya pikir semua orang terkejut.

"Sayangnya itu bukan gol kemenangan karena memang pantas mendapatkannya.

"Dalam permainan kualitas tinggi, dengan dua tim yang penuh dengan pemain yang sangat bagus, bagi seseorang untuk muncul dengan gaya seperti itu, ini benar-benar sensasional."

Salah memiliki lebih dari 20 bulan untuk tetap pada kontraknya yang ada saat ini, dan klub ingin mengikatnya lebih lama lagi.

Namun, terlepas dari negosiasi, salah satu batu sandungan utama tampaknya adalah tuntutan gaji, dengan beberapa laporan mengatakan dia menginginkan lebih dari 300.000 ribu poundsterling per minggu, angka yang akan menghancurkan struktur gaji klub.

"Mo adalah pemain profesional yang luar biasa, pesepakbola yang luar biasa dan orang yang luar biasa," Robertson menambahkan.

"Di luar lapangan, dia bekerja sangat keras untuk tetap fit dan tetap bugar dan mengerahkan segalanya ke dalam permainannya dan berkembang.

"Dia semakin baik dan lebih baik setiap musim tetapi gol itu, saya pikir, ada di sana dengan yang terbaik untuk Liverpool.

"Baginya untuk terus produktif musim demi musim adalah konsistensi yang luar biasa dan semoga itu terus berlanjut."

Artikel Tag: Mohamed Salah, Liverpool, Andy Robertson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robertson-nilai-salah-terlalu-diremehkan-banyak-orang
447  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini