Robertson Beberkan Momen yang Buatnya Merinding Pada Musim Lalu

Penulis: Dwi Prima
Selasa 15 Jun 2021, 23:49 WIB
Robertson Beberkan Momen yang Buatnya Merinding Pada Musim Lalu

Andy Robertson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gema dan kursi kosong menjadi hal biasa sepanjang musim 2020/21, tetapi hari terakhir musim membuka jalan bagi pemandangan yang telah lama ditunggu-tunggu dan menyebabkan "merinding" bagi Andy Robertson.

Pandemi memaksa sepak bola harus dimainkan secara tertutup dan menciptakan keterputusan dengan permainan yang kita sukai, memastikan hitungan mundur untuk kembalinya para penggemar selalu ada, bahkan jika tanggal pastinya tidak diketahui.

Dan sementara Liverpool beruntung memiliki tiga pertandingan di Anfield dengan 2.000 penggemar yang hadir pada bulan Desember, kembali normal tampaknya masih jauh ketika Inggris terus menavigasi COVID-19.

Tapi hari terakhir musim lalu melihat 10.000 orang datang melalui pintu putar stadion untuk apa yang merupakan hari perayaan dan perpisahan yang emosional, dan membuat para pemain di tim menjadi kaget.

“Semua pemain di Liverpool mengatakan ketika kami berlari, ada perasaan merinding karena kami telah terbiasa mengosongkan stadion,” kata Robertson tentang para penggemar yang kembali ke stadion.

“Semoga kami mendekati normalitas, dalam kehidupan secara umum, tetapi juga dalam sepak bola. Ya, ini sedikit berbeda tetapi memiliki penggemar di stadion yang bisa membuat perbedaan besar.”

Itu akan menjadi perasaan yang dibagikan di antara mereka yang ada di Anfield karena itu adalah jumlah kerumunan terbesar sejak 11 Maret 2020, dan para pemain maupun penggemar akan menerima kenyataan itu setelah sekian lama berpisah satu sama lain.

Artikel Tag: Andy Robertson, Liverpool, Anfield

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robertson-beberkan-momen-yang-buatnya-merinding-pada-musim-lalu
624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini