Robertson Bantah Telah Berkelahi dengan Alisson

Penulis: Dwi Prima
Selasa 23 Feb 2021, 14:55 WIB
Robertson Bantah Telah Berkelahi dengan Alisson

Robertson and Alisson / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Andy Robertson menepis klaim bahwa dia dan rekan setimnya di Liverpool Alisson Becker terlibat dalam perkelahian, mengklaim pembicaraan tentang "bibirnya yang pecah" adalah omong kosong.

Liverpool gagal dalam upaya mereka untuk mempertahankan gelar Liga Premier yang mereka menangkan dengan sangat spektakuler musim lalu, dengan performa mereka pada tahun 2021, semuanya mengakhiri harapan mereka untuk mempertahankan trofi yang mereka rebut pada musim lalu dengan keunggulan yang sangat nyaman.

Ada juga spekulasi liar seputar klub, dengan pembicaraan bahwa Jurgen Klopp akan berhenti menjadi pelatih dan Robertson serta Alisson terlibat dalam perselisihan.

Robertson telah menepis spekulasi tersebut, mengklaim beberapa orang memiliki terlalu banyak waktu luang, meskipun dia bercanda bahwa dia lebih suka digambarkan sebagai pemenang pertarungan.

“Saya tidak terlihat seperti tipe tinju, iya bukan?” katanya memberi tahu Sky Sports.

“Dua orang yang paling tidak mungkin bertarung di ruang ganti adalah saya dan Ali; Saya pikir, kami adalah tipe orang yang lebih senang duduk di rumah dan sedikit membosankan.

"Jelas seseorang mengarang rumor bahwa pelatih pergi, sedangkan saya dan Ali bertengkar.

“Saya suka bagaimana saya menjadi orang yang berakhir dengan bibir pecah. Tapi, saya lebih suka sebaliknya tetapi sayangnya, saya tidak bisa menjadi pemilih!

"Hal-hal yang ditulis adalah omong kosong. Untuk para pemain dan semua orang di tempat latihan, kami hanya perlu memblokir semua itu."

Artikel Tag: Andy Robertson, Liverpool, Alisson

312  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini