Robert Ungkap Alasan Unggah Video Bersama Para Bobotoh Cilik

Penulis: M. Aldi
Kamis 30 Jun 2022, 18:30 WIB
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts

Robert Rene Alberts (foto: Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Robert Rene Alberts mengunggah video ketika dia sedang bersenang-senang bersama Bobotoh cilik. Postingan ini viral, karena sudah ditonton lebih dari 260 ribu kali.

Pelatih Persib ini berjalan di pinggir lapangan Stadion Sidolig sambil menyanyikan yel-yel. Dia dikelilingi anak-anak kecil yang mayoritas memakai jersey Maung Bandung. Raut wajah bahagia terpancar dari Robert dan para bocah.

Robert pun menjelaskan kenapa dia begitu bahagia ketika bertemu para Bobotoh usia dini ini. Karena dia melihat setiap Persib berlatih di Sidolig, ada banyak anak-anak yang antusias menonton dan memberi dukungan bagi tim.

"Selalu, setiap saya datang ke Sidolig selalu ada banyak anak-anak yang antusias dan begitu tulus dalam mencintai Persib. Jadi ketika saya datang, kami bernyanyi bersama-sama," terang pelatih asal Belanda tersebut kepada awak media ketika diwawancara.

Dia merasakan ketulusan dari para suporter muda ini dan fanatisme yang dalam. Mereka belum terkontaminasi muatan lain dalam mendukung klub kebanggaannya. Hal itu dirasa pria kelahiran Amsterdam ini menjadi inspirasi untuk memberikan prestasi bagi klub.

Maung Bandung sebagai tim tradisi memang dikenal punya basis suporter yang besar. Sejak era Perserikatan hingga saat ini terus didukung suporter setianya dengan jumlah yang banyak. Bahkan tersebar juga di seantero Indonesia bukan hanya di Bandung atau Jawa Barat.

"Menyenangkan ketika melihat anak kecil begitu antusias, mereka tidak bias, murni mencintai tim ini. Tentu Senang melihat itu dan bagi saya sangat menginspirasi," tandas pelatih berkebangsaan Belanda berusia 67 tahun tersebut.

Artikel Tag: Persib, robert rene alberts

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robert-ungkap-alasan-unggah-video-bersama-para-bobotoh-cilik
582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini