Rivaldi Bawuo Belum Menyerah untuk Kejar Menit Bermain di MU

Penulis: Dayat Huri
Selasa 09 Jun 2020, 23:50 WIB
Rivaldi Bawuo Belum Menyerah untuk Kejar Menit Bermain di MU

Rivaldi Bawuo/foto dok MU

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Didatangkan Madura United dari Arema FC pada awal musim lalu, Rivaldi Bawuo belum mendapat kesempatan untuk melakoni debutnya di Liga 1 Indonesia 2020. Dari tiga pertandingan yang sudah dijalani timnya musim ini, pemain dengan nomor punggung 13 itu hanya jadi penghangat bangku cadangan.

Meski belum melakoni debutnya bersama Madura United di Liga 1 2020, Rivaldi Bawuo mengaku tak patah semangat untuk tetap berjuang demi mendapatkan menit bermain pada kompetisi resmi musim ini.

Untuk berjuang mendapatkan menit bermain di tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu, Rivaldi Bawuo memiliki motivasi besar, setelah tampil cukup baik pada gelaran pramusim Tour Malaysia dan mencetak gol debutnya kala menghadapi Johor Darul Takzim (JDT). Gol eks penyerang Arema FC memastikan kemenangan 2-1 untuk Madura United.

"Memang gol itu penting sekali buat saya. Bukan hanya untuk kemenangan tim di uji coba internasional, tapi bisa menguatkan mental saya guna bersaing di Madura United yang notabene lini serangnya dihuni pemain berkelas," kata Rivaldi seperti dilansir laman resmi Madura United.

Sampai sejauh ini, Rivaldi Bawuo menghabiskan masa libur Liga 1 2020 dengan pulang ke kampung halamannya. Pandeminya Covid-19 ini dinilai Rivaldi Bawuo memberinya waktu lebih banyak untuk berkumpul dengan keluarga besar.

"Adanya wabah ini banyak juga positifnya. Saya senang sekali bisa lama bersama keluarga di rumah, lebih-lebih saat Bulan Ramadan bisa penuh satu bulan bersama anak dan istri, tidak seperti bulan Ramadan tahun-tahun sebelumnya," terangnya.

Kompetisi Liga 1 2020 sendiri masih dalam masa penghentian untuk sementara waktu karena pandemi Covid-19. PSSI berencana untuk kembali menggulirkan kompetisi sepak bola tanah air pada September nanti.

Artikel Tag: Liga 1, madura united, rivaldi bawuo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rivaldi-bawuo-belum-menyerah-untuk-kejar-menit-bermain-di-mu
3319  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini