Rio Ferdinand Tuduh Solskjaer Tak Mempercayai Lini Belakang MU

Penulis: Yuni Winata
Selasa 02 Mar 2021, 21:30 WIB
Solskjaer dituduh tak mempercayai lini belakang MU

Ole Gunnar Solskjaer - Rio Ferdinand

Berita Liga Premier: Rio Ferdinand meyakini bahwa keputusan MU untuk memainkan dua gelandang bertahan menunjukkan bahwa Ole Gunnar Solskjaer tak mempercayai lini belakangnya.

Setan Merah sudah kebobolan 32 gol di Liga Premier musim ini, dan Solskjaer berusaha mengurangi tekanan terhadap para pemain belakangnya dengan memasang dua gelandang bertahan didepan mereka.

Dan menurut Rio Ferdinand, taktik tersebut menunjukkan bahwa ada masalah serius di lini belakang United, masalah yang sebenarnya tak masuk akal dengan banyaknya uang yang sudah dihabiskan untuk memperkuat area tersebut dalam beberapa jendela transfer terakhir.

“Jika saya punya pertanyaan untuk ditanyakan pada Ole, maka itulah. Kenapa anda terus memainkan dua gelandang bertahan? Kenapa anda terus memainkan dua gelandang bertahan di tim ini?,” kata Ferdinand pada channel Youtube Five.

“Sepanjang waktu kita bermain dengan lebih sedikit penyerang. Tim-tim lain punya lebih banyak pemain penyerang saat menghadapi kita karena mereka bisa mengirim maju pemain, karena mereka punya kepercayaan pada bek mereka.

“Saya ingin jawaban atas pertanyaan itu. Itu adalah salah satu pertanyaan besar saya untuknya, 100%. Karena anda tak bisa menghabiskan 80 juta dan 50 juta (pound) untuk right-back dan centre-back, lebih dari 35 juta untuk centre-back lainnya, dan 30 juta untuk left-back lainnya, dan masih punya masalah di beakang.

“Ada masalah disana, itu tidak benar. Anda tak bisa menghabiskan uang sebanyak itu dan masih mengatakan, ‘saya akan melindungi mereka’, itu tak masuk akal.”

Artikel Tag: MU, Solskjaer, lini belakang

507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini