Rick Karsdorp Tolak Genoa, Transfer Mattia De Sciglio ke AS Roma Terhambat

Penulis: Rei Darius
Kamis 17 Sep 2020, 13:00 WIB
Transfer Mattia De Sciglio ke AS Roma terhambat karena Rick Karsdorp.

Mattia De Sciglio tunggu keputusan Rick Karsdorp tinggalkan AS Roma (Image: Getty)

Berita Transfer: Keinginan AS Roma untuk menggaet Mattia De Sciglio dari Juventus kini terancam gagal terlaksana lantaran Rick Karsdorp menolak kepindahan ke Genoa.

Rick Karsdorp sudah dikaitkan dengan I Grifoni selama beberapa pekan terakhir dan kepindahannya ke kubu Stadio Luigi Ferraris nampaknya akan selesai dalam waktu dekat.

Namun demikian, Sky Sport Italia kini mewartakan bahwa sang full-back asal Belanda tersebut kini ingin menetap di skuat ibu kota Italia pada musim 2020/2021 ini.

Genoa seharusnya merekrut Karsdorp dengan status pinjaman dengan opsi ditebus seharga 7 juta euro, atau setara dengan 122 miliar rupiah, pada akhir musim. Namun pemain berusia 25 tahun tersebut dikabarkan berubah pikiran.

Keputusan ini memengaruhi kepindahan Mattia De Sciglio dari Juventus ke AS Roma yang seharusnya direkrut sebagai pengganti Karsdorp di skuat Giallorossi untuk musim ini.

Roma telah mencapai kesepakatan dengan Si Nyonya Tua perihal transfer De Sciglio, namun eks full-back AC Milan itu tidak akan bergabung hingga Karsdorp hengkang pada musim panas ini.

Sang defender tim nasional Italia, De Sciglio, nampaknya terpinggirkan dari skuat asuhan Andrea Pirlo untuk musim ini, seiring dengan keputusan sang pelatih untuk mengandalkan Luca Pellegrini sebagai bek kiri pelapis Alex Sandro pada musim ini.

Mattia De Sciglio bisa bermain pada kedua sisi sayap lini pertahanan, namun di pos bek kanan juga sudah diisi oleh Juan Cuadrado dan Danilo, jadi ia benar-benar harus pergi jika ingin mendapatkan menit bermain.

Artikel Tag: Mattia De Sciglio, Rick Karsdorp, AS Roma, Juventus, Genoa

2148  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini