Reuni dengan Tandem Maut Milan vs Napoli, Rebic Tak Sabar Ingin Cetak Gol

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 21 Nov 2020, 22:00 WIB
Ante Rebic dan Theo Hernandez

Ante Rebic dan Theo Hernandez (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Ante Rebic dikabarkan sudah tidak sabar untuk kembali mencetak gol setelah akhirnya pulih dari cedera dan bakal reuni dengan rekan mautnya dalam duel AC Milan kontra Napoli.

Rebic akhirnya pulih dari dislokasi siku yang dialaminya dan setelah masuk dari bangku cadangan saat melawan Udinese dan Hellas Verona, ia kini siap kembali menjadi starter. Kehadirannya ketika Rossoneri berhadapan dengan Partenopei dirasa memang akan sangat penting.

Sebagaimana yang disorot oleh Tuttosport, Milan sekali lagi akan bergantung pada kualitas yang dimiliki pemain internasional Kroasia, yang siap kembali beraksi untuk pertandingan yang cukup sulit tersebut. Akan tetapi, dengan mempertimbangkan gaya permainannya, laga tersebut tampaknya bakal sangat cocok.

Eks bintang Eintracht Frankfurt tersebut tentu ingin kembali bermain secara konsisten dan di atas segalanya mencatatkan namanya di papan skor untuk pertama kalinya musim ini. Jika ia mampu mencetak gol akhir pekan ini, ia akan membuktikan betapa krusial sosoknya bagi Rossoneri.

Winger 27 tahun tersebut akan bermain di sisi kiri trio serangan pasukan Stefano Pioli di belakang Zlatan Ibrahimovic, dan reuni dengan tandem mautnya Theo Hernandez. Keduanya kerap bekerja sama dengan sangat baik dan akan menarik menyaksikan bagaimana pengaruh yang akan mereka berikan dalam pertandingan melawan Napoli nanti.

Rebic sendiri tampil luar biasa bersama Milan pada paruh kedua musim lalu dan tentunya ingin mengulang performa tersebut musim ini.

Artikel Tag: Rebic, Milan, Napoli

3535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini