Resmi Gabung, Emre Can Ingin Berikan Trofi untuk Dortmund Musim Ini

Penulis: Rei Darius
Sabtu 01 Feb 2020, 13:15 WIB
Resmi Gabung, Emre Can Ingin Berikan Trofi untuk Dortmund Musim Ini

Emre Can resmi gabung Dortmund (Image: Dortmund)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Emre Can telah menyelesaikan proses kepindahannya ke Borussia Dortmund pada hari terakhir bursa transfer musim dingin Jumat (31/1) kemarin, dengan status pinjaman dari Juventus hingga akhir musim.

Sang gelandang tim nasional Jerman tersebut pindah ke Signal Iduna Park dengan kontrak peminjaman hingga musim panas, dengan Dortmund diwajibkan untuk menebusnya seharga 25 juta euro jika sejumlah persyaratan terpenuhi.

Can gabung dengan BVB dengan hasrat untuk mempertahankan tempatnya di skuat timnas Jerman, lantaran Piala Eropa 2020 akan segera digelar pada musim panas mendatang, dan Juve hanya memberikan delapan kali kesempatan bermain untuknya di Serie A musim ini.

Selain itu, sang pemain berusia 26 tahun ini juga berhasrat untuk mengantarkan tim asuhan Lucien Favre untuk mengakhiri musim dengan gelar, karena meyakini bahwa mereka memiliki kapabilitas untuk itu.

"Saya pikir tim ini memiliki potensi yang sangat besar dan bisa memenangkan sesuatu," kata Can kepada media pada saat diperkenalkan pada hari Jumat kemarin. "Saya yakin bahwa saya bisa membantu mereka (meraih gelar) dan tidak sabar untuk bermain di hadapan para pendukung, yang membuat Borussia Dortmund dikenal di seluruh dunia, untuk pertama kalinya."

Direktur olahraga Michael Zorc menambahkan: "Dalam diri Emre Can, kami mendapatkan seorang pemain timnas Jerman, yang bisa digunakan dalam berbagai sistem pertahanan dan juga lini tengah. Seorang pemain yang memiliki teknik dan juga tekad kuat untuk menang."

Artikel Tag: Emre Can, Juventus, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-gabung-emre-can-ingin-berikan-trofi-untuk-dortmund-musim-ini
1513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini