Rene Maulensteen Dukung Langkah MU yang Ingin Rekrut Wout Weghorst

Penulis: Yuni Winata
Selasa 10 Jan 2023, 03:00 WIB
Rene Maulensteen Dukung Langkah MU yang Ingin Rekrut Wout Weghorst

Wout Weghorst

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan asisten MU, Rene Maulensteen, mendukung langkah mantan klubnya itu yang ingin merekrut Wout Weghorst, yang menurutnya cocok untuk United.

Wout Weghorst saat ini tengah dipinjamkan ke Besiktas dari Burnley, dan dia bertekad bisa meninggalkan Besiktas untuk ke Old Trafford pada Januari ini.

MU sendiri hanya mencari pemain sementara untuk dipinjam sampai akhir musim ini, namun Rene Maulensteen meyakini bahwa Weghorst akan sesuai untuk United.

Bicara pada BBC Sport, Maulensteen mengatakan bahwa Erik ten Hag tertarik merekrut Weghorst karena dia berbeda dengan gaya bermainnya, dia juga punya semua kualitas yang diinginkan Erik ten Hag.

"Dia berbeda, itulah kenapa Ten Hag berusaha mendatangkannya. Dia menawarkan sesuatu yang lain yang tak dimiliki penyerang Man United lainnya - tapi saya tak berpikir jika dia akan selalu menjadi starter," kata Maulensteen.

"Dia tinggi, 6 kaki 6 inchi, dan jika United ingin bermain lebih langsung dan bermain dari knockoff, dia tipe pemain yang bisa menawarkan itu dalam box.

"Dia juga bagus dalam permainan link up, anda bisa memberinya bola lalu bermain melewatinya. Dia memiliki karakter bagus, yang punya tekad besar, pekerja keras, dan pejuang - itu adalah kelebihan utamanya.

"Dia juga adalah orang yang baik dan tak ada omong kosong dengannya - Weghorst akan bekerja keras untuk tim. Dia memiliki semua kualitas yang diinginkan Ten Hag pada seorang pemain dan dia akan cocok di United."

Artikel Tag: MU, rene maulensteen, Wout Weghorst

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rene-maulensteen-dukung-langkah-mu-yang-ingin-rekrut-wout-weghorst
438  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini