Renan Silva tak Sabar untuk Segera Bergabung dengan Bhayangkara Solo FC

Penulis: Dayat Huri
Selasa 02 Mar 2021, 18:00 WIB
Gelandang Bhayangkara Solo FC, Renan Silva

Gelandang Bhayangkara Solo FC, Renan Silva/foto dok Bhayangkara Solo FC

Berita Liga 1 Indonesia: Gelandang asal Brasil, Renan Silva yang sudah dipastikan tetap memperkuat Bhayangkara Solo FC untuk musim 2021 mengaku sudah tidak sabar untuk kembali bergabung dengan rekan-rekannya yang sudah melakukan persiapan menatap turnamen pramusim Piala Menpora dan Liga 1 Indonesia 2021.

Eks pemain Persija Jakarta itu saat ini masih berada di negara asalnya Brasil dan dijadwalkan segera bertolak menuju tanah air dalam waktu dekat. Meski begitu, dia dipastikan belum dapat langsung bergabung dengan pemain lain karena masih harus menjalani karantina mandiri selama 14 hari di Jakarta begitu mendarat di Indonesia.

Meski tak dapat langsung bergabung dengan rekan-rekannya yang sudah menjalani latihan selama beberapa hari terakhir, dia mengaku antusias menatap musim baru.

"Saat saya sampai di Indonesia, di karantina selama 14 hari di Jakarta. Tapi saya sangat antusias," ungkapnya seperti dilansir laman resmi klub.

Kembali ke pasukan The Guardian, Renan mengaku tak sabar untuk segera berlatih bersama pemain lain di bawah arahan Paul Munster.

"Tentu saya sangat gembira kembali musim ini. Saya kembali dan menanti Liga 1 bergulir. Bhayangkara Solo FC adalah keluarga saya. Tentu saya akan memberikan yang terbaik," tambah dia.

Pemain berposisi sebagai gelandang itu optimistis timnya akan mampu meraih prestasi terbaik pada musim ini. Dia juga siap bekerja keras demi mewujudkan target tersebut.

"Saya berharap musim ini bisa berprestasi bersama seluruh elemen tim," tegas Renan.

Sebagai pemanasan, gelandang 32 tahun itu akan diuji pada Piala Menpora sebelum kembali bertarung pada kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air yang rencananya akan digulirkan usai Idul Fitri.

Artikel Tag: renan, bhayangkara solo fc, Liga 1

520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini