Reinier Enggan Dibandingkan dengan Kaka

Penulis: Yuni Winata
Kamis 27 Agu 2020, 01:30 WIB
Reinier Enggan Dibandingkan dengan Kaka

Reinier Jesus - twitter

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Gelandang serang belia Borussia Dortmund, Reinier Jesus, menolak dibandingkan dengan Kaka, bintang asal Brasil yang pernah memenangkan Ballon d’Or saat bermain bersama AC Milan pada 2007 lalu.

Gelandang 18 tahun asal Brazil itu bergabung dengan Real Madrid dari Flamengo pada Januari lalu, sebelum dipinjamkan ke Dortmund pada jendela transfer musim panas ini untuk dua musim kedepan dalam kontrak yang mirip seperti yang pernah ditandatangani oleh Achraf Hakimi.

Reinier sudah mengikuti latihan pramusim bersama Dortmund sebagai persiapan menghadapi dimulainya kompetisi Bundesliga bulan depan.

Dan dilansir dari Goal, Reinier yang kerap dibandingkan dengan Kaka, mengaku ingin diingat karena kualitasnya sendiri, bukan karena dibandingkan dengan Kaka.

“Saya tak ingin menjadi seorang Kaka, saya ingin menjadi Reinier,” kata Reinier. “Adalah hal menyenangkan untuk dibandingkan dengan pemain seperti itu, tapi saya ingin menunjukkan diri saya sebagai pemain bola.

“Saya ingin sukses bersama klub, memenangkan gelar juara jika mungkin, dan memberikan kebahagiaan besar pada fans.”

Playmaker belia itu dengan cepat mendapat reputasi positif di tanah kelahirannya karena kualitas serangannya dari lini tengah, tampil 14 kali bersama Flamengo di Serie A dan mencetak 6 gol sebelum transfernya ke Madrid.

Kualitas Meunier sebelumnya pernah mendapat pengakuan dari pelatih Dortmund, Lucien Favre, yang mengatakan, “Dari apa yang sudah saya ihat, dia sangat sangat bagus secara ofensif dan finisher yang sangat sangat bagus.”

Artikel Tag: Reinier Jesus, Borussia Dortmund, Kaka

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/reinier-enggan-dibandingkan-dengan-kaka
1521  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini