Rebic Kembali Dicoret Dari Skuat Timnas, Pelatih Kroasia Bongkar Alasannya

Penulis: Nur Afifah
Rabu 10 Nov 2021, 22:51 WIB
Ante Rebic

Ante Rebic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Ante Rebic kembali dicoret dari daftar skuat tim nasional Kroasia dan kini pelatih Zlatko Dalic membenarkan bahwa penyebabnya adalah komentar winger AC Milan tersebut setelah Piala Eropa musim panas kemarin.

Rebic lagi-lagi harus menghabiskan waktu di Milanello selama jeda internasional November ini, yang jelas menjadi kabar baik bagi allenatore Stefano Pioli dan Rossoneri mengingat ia bisa fokus memulihkan kebugarannya setelah sempat mengalami cedera pergelangan kaki tiga pekan lalu dalam kemenangan timnya atas Hellas Verona di Serie A.

Winger 28 tahun tersebut seharusnya bermain bersama timnas Kroasia untuk laga kualifikasi Piala Dunia, namun setelah Piala Eropa 2020 yang digelar musim panas lalu, mantan bintang Eintracht Frankfurt tersebut mengungkapkan kekecewaannya setelah mereka tersingkir dari turnamen, dan kini Dalic benar-benar geram terhadapnya. Sang pelatih memang sengaja tidak memanggilnya dan membeberkan alasannya.

Tampaknya untuk bisa mendapatkan kembali kepercayaan pelatihnya, Rebic harus mengajukan permohonan maaf atas kesalahannya tersebut mengingat Dalic sendiri berbicara dalam konferensi pers jelang perjalanan Kroasia pada jeda internasional kali ini mengenai pilihannya yang mengundang banyak tanda tanya tersebut. Terlebih lagi, dengan sang pemain yang tampil impresif bersama Milan musim ini, meskipun sempat dilanda cedera.

"Adalah dia yang menyebut tim ini s****n, bukan saya," ujarnya kepada awak media yang hadir dalam konferensi pers tersebut.

Artikel Tag: Rebic, Dalic, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rebic-kembali-dicoret-dari-skuat-timnas-pelatih-kroasia-bongkar-alasannya
1347  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini