Real Madrid Telah Temukan Kandidat Pengganti Raul

Penulis: Senja Hanan
Kamis 23 Mei 2024, 23:14 WIB
Real Madrid Telah Temukan Kandidat Pengganti Raul

Real Madrid Telah Temukan Kandidat Pengganti Raul

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyo; Manajer Real Madrid Castilla, Raul, telah membuat keputusan emosional untuk meninggalkan tim demi mengejar karir kepelatihan di Jerman, baik di Bundesliga atau divisi dua, lapor AS.

Outlet tersebut juga menegaskan bahwa jika mantan striker itu pergi, akan terbuka tempat bagi Alvaro Arbeloa untuk mengambil peran yang kosong tersebut. Raul kabarnya sudah menyampaikan kabar tersebut kepada timnya, mengungkapkan keinginannya untuk menjajaki peluang dan tantangan baru di sepak bola Jerman.

Keakraban Raul dengan sepak bola Jerman berawal dari masa bermainnya di Schalke. Pengalamannya di sana tidak hanya mengasah pemahamannya tentang sepak bola di Jerman namun juga memungkinkannya mempelajari bahasa dan budaya, sehingga transisinya menjadi lebih lancar. Meski saat ini ia belum mendapat tawaran konkrit, mimpinya adalah mendapatkan peran sebagai pelatih di Jerman, tempat ia yakin bisa berkembang dan sukses.

Terlepas dari itu, ambisi Raul terinspirasi oleh pencapaian Xabi Alonso baru-baru ini. Meskipun mengalami kemunduran di final Liga Europa, Alonso telah meraih kesuksesan luar biasa bersama Leverkusen, memenangkan gelar Bundesliga pertamanya dan memberikan pengaruh yang signifikan dalam sepakbola Jerman. Perjalanan pertumbuhan dan kesuksesan inilah yang Raul impikan untuk dirinya sendiri. Dia bermimpi suatu hari nanti kembali ke Real Madrid sebagai pelatih kepala tim utama, mengikuti jalur yang mirip dengan Alonso. Jika kepergian Raul dari Castilla menjadi kenyataan, hal itu akan membuka jalan bagi Alvaro Arbeloa untuk mengambil peran tersebut. Arbeloa, yang saat ini menjabat sebagai pelatih tim Juvenil A Real Madrid, dipandang oleh manajemen sebagai penerus yang cocok karena hubungannya yang mendalam dengan klub dan pengalaman kepelatihannya menjadikannya kandidat kuat.

Potensi pergeseran peran kepelatihan lebih dari sekedar perubahan profesional; ini adalah perjalanan yang menyentuh hati bagi Raul. Meninggalkan Castilla bukanlah keputusan yang mudah, namun prospek tantangan baru dan impian untuk mencapai kesuksesan yang lebih besar di sepak bola Jerman mendorongnya maju. Ikatannya dengan Real Madrid tetap kuat, dan tujuan utamanya adalah kembali ke klub sebagai pelatih yang lebih berpengalaman dan berprestasi, namun untuk mencapai hal itu, ia harus meninggalkan cangkangnya.

Artikel Tag: Real Madrid, Alvaro Arbeloa, Castilla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-telah-temukan-kandidat-pengganti-raul
697  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini