Real Madrid Tak Akan Mati-matian Kejar Alphonso Davies

Penulis: Demos Why
Rabu 28 Feb 2024, 03:08 WIB
Alphonso Davies.

Alphonso Davies. (Foto: Sebastian Widmann)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid tidak akan menguras isi tabungan mereka untuk mendatangkan Alphonso Davies dari klub Bundesliga, Bayern Munich, pada bursa transfer musim panas nanti.

Alphonso Davies memiliki karier yang inspiratif sejauh ini. Sebagai anak dari orang tua pengungsi, pemain internasional Kanada ini menjadi terkenal saat membela Vancouver Whitecaps sebelum tiba di Eropa dan bergabung dengan Bayern Munich pada Januari 2019. Sejak saat itu, ia telah berkembang pesat di klub Bundesliga tersebut.

Pemain berusia 23 tahun ini telah memenangkan banyak trofi bersama Bayern, termasuk treble pada musim 2019/20. Dia telah membuktikan dirinya sebagai salah satu bek kiri terbaik di Bundesliga dalam setengah dekade terakhir. Davies telah tampil 180 kali sejauh ini untuk raksasa Bavaria, menyumbangkan sembilan gol dan 28 assist.

Sementara itu, perkembangan sang pemain tidak luput dari perhatian beberapa klub ternama. Banyak petinggi Premier League telah menunjukkan ketertarikannya pada pemain sayap Bayern tersebut. Namun tujuan berikutnya kemungkinan besar adalah Real Madrid.

Laporan terbaru mengklaim bahwa persyaratan pribadi tidak akan menjadi masalah bagi Madrid dan Davies. Los Merengues telah lama tertarik dengan bek sayap berusia 23 tahun ini namun tidak pernah melakukan pembelian. Namun, di tengah inkonsistensi Ferland Mendy, Madrid mulai mempertimbangkan secara serius untuk mendatangkan Davies.

Namun menurut jurnalis ternama asal Italia, Fabrizio Romano, Madrid diklaim tidak akan menguras isi tabungan mereka untuk mendatangkannya dari Bayern pada bursa transfer musim panas nanti.

Artikel Tag: alphonso davies, Bayern Munich, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-tak-akan-mati-matian-kejar-alphonso-davies
959  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini