Real Madrid Sedang Mengincar Kiper Muda Espanyol

Penulis: Senja Hanan
Jumat 14 Jun 2024, 13:18 WIB
Real Madrid Sedang Mengincar Kiper Muda Espanyol

Real Madrid Sedang Mengincar Kiper Muda Espanyol

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Setelah mengontrak Kylian Mbappe, Real Madrid ingin menyelesaikan lebih banyak urusan transfer di masa mendatang.

Alphonso Davies dan Leny Yoro sangat masuk dalam agenda juara Spanyol dan Eropa itu menjelang jendela musim panas. Tapi, Los Blancos mungkin juga harus memasuki pasar untuk mencari kiper baru karena masih ada ketidakpastian seputar masa depan Andriy Lunin.

Pemain internasional Ukraina itu tampaknya akan memperbarui kontraknya hingga 2029, namun kembalinya Thibaut Courtois ke kebugaran penuh dan terpilihnya dia untuk final UCL tampaknya membuat Lunin mempertimbangkan kembali.

Pemain berusia 25 tahun ini menarik minat dari klub-klub seperti Arsenal dan Juventus, serta klub-klub lain, sehingga memaksa Real Madrid untuk membuat rencana darurat.

Kini, AS melaporkan bahwa Real Madrid telah menunjukkan minat untuk merekrut kiper RCD Espanyol, Joan Garcia di musim panas. Menyusul cederanya Fernando Pacheco pada bulan Maret, Garcia yang berusia 23 tahun mendapat kesempatan bersama tim senior Espanyol dan dia memanfaatkan peluang tersebut sebaik mungkin.

Bahkan setelah Pacheco kembali dari cederanya, Garcia tetap bertahan di bawah mistar gawang dan ia telah mencatatkan 18 penampilan senior, mencatatkan sepuluh clean sheet dalam prosesnya. Dengan Espanyol bersaing untuk promosi ke La Liga, pemain Spanyol berusia 23 tahun itu bermimpi bermain bersama klub Catalan di papan atas.

Namun ada kemungkinan dia tergoda dengan kepindahan besar, dengan Real Madrid serta beberapa klub di Liga Premier tertarik. Garcia memiliki kontrak dengan Espanyol hingga musim panas 2028 yang berisi pelepasan

Artikel Tag: Real Madrid, Joan Garcia, RCD Espanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-sedang-mengincar-kiper-muda-espanyol
549  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini