Real Madrid Mulai Pertimbangkan Masa Depan Dani Ceballos

Penulis: Senja Hanan
Senin 28 Nov 2022, 21:16 WIB
Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos. (Images: Getty)

Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Keinginan Dani Ceballos untuk bertahan bersama Real Madrid sepertinya sulit. Pasalnya, manajemen Los Blancos mulai pertimbangkan mengenai masa depannya.

Toni Kroos, Luka Modric, dan Aurelien Tchouameni tampaknya telah memantapkan diri sebagai trio pilihan pertama di bawah asuhan Carlo Ancelotti musim ini. Dengan ketidakhadiran mereka, Fede Valverde kemungkinan besar akan kembali ke tim, sementara Eduardo Camavinga adalah pengganti dampak yang ditunjuk. Itu telah membuat Dani Ceballos agak di luar melihat ke dalam.

Mantan gelandang Arsenal berusia 26 tahun itu telah membuat 11 penampilan, tetapi itu hanya berjumlah 209 menit, rata-rata hanya 19 menit per penampilan. Ceballos dikaitkan dengan pintu keluar di musim panas, tetapi tetap di Santiago Bernabeu, sebagian didasarkan pada jaminan bahwa dia akan memiliki lebih banyak peluang dari Carlo Ancelotti.

Sejauh ini belum terjadi, tetapi sebagian karena cedera. Ceballos absen sepanjang bulan Oktober dan awal November karena masalah paha. Itu semakin mengaburkan apa yang kemungkinan akan menjadi keputusan yang sulit bagi Real Madrid dan Ceballos.

Keluar dari kontrak musim panas mendatang, Los Blancos harus memutuskan apakah mereka ingin mempertahankan Ceballos dan dia harus mencari tahu apakah dia dapat memiliki peluang yang cukup di Madrid. Musim lalu dia juga digunakan dengan hemat, tetapi berdampak pada paruh kedua musim. Memberikan alternatif berharga seperti Camavinga, yang akan mempercepat permainan, Ceballos solid dan bisa mengontrol tempo jauh lebih baik. Ancelotti memuji dia di masa lalu, menjelaskan bahwa dia adalah gelandang terdekat yang mereka miliki dengan Luka Modric di skuat.

Tidak ada keraguan bahwa Ancelotti menilai Ceballos, tetapi Modric terus memainkan sebagian besar menit bermainnya. Jika Los Blancos berniat merekrut pengganti jangka panjang untuk Modric, seperti halnya dengan Jude Bellingham, itu mungkin berarti akhir dari karir Madrid Ceballos. Dia secara konsisten dikaitkan dengan tim pertamanya, Real Betis, seandainya dia tiba dengan gratis.

Los Verdiblancos berjuang untuk mendaftarkan pemain musim panas lalu dan mengambil gaji sebesar itu tidak mungkin. Jika mereka berhasil menciptakan ruang dalam anggaran mereka, mungkin melalui penjualan William Carvalho menurut Fichajes.net, Ceballos kemungkinan besar akan mendapatkan tempat pendaratan.

Ceballos adalah opsi yang relatif murah bagi Los Blancos untuk mengisi skuat mereka dengan opsi berkualitas menjelang tahun-tahun puncak kariernya. Sementara secara alami para bintang menarik semua perhatian, pemain seperti Lucas Vazquez dan Nacho Fernandez telah menjadi kunci kesuksesan Real Madrid selama dekade terakhir, mengisi dengan ahli ketika diminta untuk melakukannya.

Dengan belum ada berita tentang pembicaraan kontrak, tampaknya Real Madrid mungkin sedang menyusun strategi langkah mereka menjelang jendela musim panas mendatang. Terlepas dari penampilannya, Los Blancos kemungkinan akan mencari pengganti Modric yang berusia 37 tahun lebih cepat daripada nanti. Keputusan mereka kapan mereka melakukannya bisa menjadi faktor penentu masa depan Ceballos juga.

Artikel Tag: Dani Ceballos, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-mulai-pertimbangkan-masa-depan-dani-ceballos
796  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini