Real Madrid Mengumumkan Skuad Jelang Hadapi Alaves

Penulis: Senja Hanan
Senin 13 Mei 2024, 20:41 WIB
Real Madrid Mengumumkan Skuad Jelang Hadapi Alaves

Real Madrid Mengumumkan Skuad Jelang Hadapi Alaves

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Baru saja selesai merayakan gelar besar, Real Madrid akan melanjutkan kampanye La Liga mereka pada hari Selasa saat mereka menghadapi Deportivo Alaves di kandang sendiri.

Menjelang pertemuan ini, klub telah mengkonfirmasi skuad terakhir yang akan menghadapi Alaves, yang saat ini berada di posisi tengah klasemen.

“Kami harus memanfaatkan pertandingan ini untuk memiliki dinamika yang baik. Besok para pemain yang diistirahatkan melawan Granada akan bermain," katanya

Kejutannya juga tidak banyak, mayoritas tim utama masuk skuad. Pemain muda Mario Martin mungkin satu-satunya tambahan penting. Gelandang bertahan muda ini berharap untuk melakukan debutnya di La Liga melawan Alaves, terutama karena Carlo Ancelotti mengawasi pertandingan akhir pekan dengan Villarreal.

Mengingat kebijakan rotasi Ancelotti, Real Madrid mungkin juga akan menurunkan Arda Guler dan Lucas Vazquez. Joselu juga bisa memberikan dorongan, terutama setelah menikmati minggu yang solid, di mana ia menjadi bintang dalam kemenangan Liga Champions atas Bayern Munich.

“Saya lebih baik dari sebelumnya. Bulan madu berlanjut. Saya senang dan bersemangat. Saya melakukan konferensi pers tanpa tekanan, Anda terlalu penuh kasih sayang. Saya tahu bahwa cepat atau lambat tongkat itu akan datang, tetapi sekarang karena tidak ada tongkat, saya menikmatinya.”

Skuad Real Madrid:

Kiper: Courtois, Lunin dan Kepa.

Bek: Carvajal, Militão, Nacho, Lucas Vázquez, Fran García, Rüdiger dan Mendy.

Gelandang: Bellingham, Kroos, Modrić, Camavinga, Valverde, Ceballos, Arda Güler dan Mario Martín.

Penyerang: Vini Jr., Rodrygo, Joselu dan Brahim.

Artikel Tag: Real Madrid, Deportivo Alaves, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-mengumumkan-skuad-jelang-hadapi-alaves
3318  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini