Real Madrid Kedatangan Mbappe, Lewandowski Tegaskan Tak Gentar

Penulis: Senja Hanan
Rabu 22 Mei 2024, 21:39 WIB
Real Madrid Kedatangan Mbappe, Lewandowski Tegaskan Tak Gentar

Real Madrid Kedatangan Mbappe, Lewandowski Tegaskan Tak Gentar

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid siap untuk segera merekrut salah satu pemain terbesarnya dengan Kylian Mbappe diperkirakan akan bergabung sebagai agen bebas di musim panas. Namun Robert Lewandowski tegaskan tak gentar.

Pemain asal Prancis itu sudah mengumumkan kepergiannya dari PSG dan meski masih belum resmi, semuanya menandakan Mbappe akan menuju ke Santiago Bernabeu.

Kedatangan superstar berusia 25 tahun itu akan semakin memperkuat tim Madrid yang sudah meraih gelar juara La Liga dan lolos ke final Liga Champions. Memang menimbulkan bahaya besar bagi rivalnya, khususnya Barcelona, ​​namun Robert Lewandowski mengklaim tim Catalan tidak takut Mbappe bergabung dengan Merengues.

“Mbappe tidak membuat kami takut,” kata Lewandowski, dalam wawancara dengan MARCA.

Menguraikan topik ini lebih lanjut, ia menambahkan: “Ini belum resmi tetapi tampaknya semua jalan menuju ke Real Madrid. Takut? Tidak, tentu saja dia adalah pemain yang luar biasa dan jika dia pergi ke Madrid, itu akan menjadi tim yang sangat kuat."

“Tetapi mentalitas kami haruslah tidak peduli seberapa bagus pemain yang mereka miliki, jika kami adalah sebuah tim dan bekerja sama, kami bisa mengalahkan mereka.”

Lebih lanjut, Lewandowski menegaskan bahwa Madrid dapat memulai musim depan dengan lambat karena adanya pemain baru dan Barcelona harus berupaya memanfaatkannya. “Kami harus siap sejak pertandingan pertama dan menit-menit awal karena Real Madrid mungkin butuh waktu, mereka tidak bermain bagus di awal dan akan kehilangan poin, dan kami harus memanfaatkan itu,” ujarnya.

“Bukan untuk mengejar mereka tapi untuk berada di depan mereka. Seperti dua musim lalu, ketika ada pertandingan kami tidak bisa menang tapi kami tidak kalah.”

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Robert Lewandowski, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-kedatangan-mbappe-lewandowski-tegaskan-tak-gentar
599  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini