Real Madrid Hadapi Real Sociedad, Carlo Ancelotti Optimistis

Penulis: Rei Darius
Sabtu 05 Mar 2022, 08:30 WIB
Carlo Ancelotti optimistis menjelang partai kontra Real Sociedad.

Carlo Ancelotti optimistis jelang laga kontra Real Sociedad (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Carlo Ancelotti mengatakan bahwa dirinya sangat optimistis menjelang pertandingan antara Real Madrid kontra Real Sociedad di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (6/3) dini hari nanti WIB.

Los Blancos bakal kembali beraksi di La Liga dengan menjamu Sociedad pada jornada ke-27. Kemenangan menjadi suatu hal yang wajib demi, setidaknya, menjaga keunggulan enam poin dari Sevilla di puncak klasemen sementara.

Real Madrid telah mengalami kemunduran dalam hal performa di bulan Februari lalu, dengan menderita dua kekalahan kontra Athletic Bilbao dan Paris Saint-Germain, masing-masing dengan skor 0-1, untuk laga-laga di Copa del Rey dan Liga Champions.

Namun, semenjak Kylian Mbappe merobek gawang Thibaut Courtois di menit-menit akhir, Madrid telah kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Alaves 3-0 dan Rayo Vallecano 1-0 dalam dua partai terakhirnya di La Liga.

Aura positif pun bersirkulasi di sekitar Carlo Ancelotti, yang mengaku sedang berada dalam mood yang sangat optimistis jelang partai kontra Real Sociedad.

"Perasaan saya adalah tim sedang berusaha dengan baik, mereka berlatih dengan baik," kata Ancelotti dalam konferensi persnya, dikutip dari Mundo Deportivo.

"Kami siap untuk periode ini dalam musim dan semoga kami menunjukkan itu pada laga besok kontra tim yang bermain dengan bagus.

"Saya hidup dengan baik atau buruk bergantung dengan apa yang saya lihat, dan saya melihat bahwa tim berlatih dengan baik, itu membantu mood saya. Mood saya hari ini sangatlah optimistis. Saya melihat bahwa mereka berlatih dengan sangat baik."

Real Madrid dan Ancelotti perlu mempertahankan mood baik tersebut seusai laga kontra Sociedad nanti, karena partai leg kedua kontra PSG sudah menanti setelah itu, yaitu pada Kamis (10/3) dini hari WIB mendatang.

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Real Madrid, Real Sociedad, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-hadapi-real-sociedad-carlo-ancelotti-optimistis
1026  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini