Real Madrid Diklaim Tak Lagi Tertarik kepada Harry Kane

Penulis: Rei Darius
Kamis 08 Jun 2023, 12:29 WIB
Harry Kane

Harry Kane takkan gabung Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar yang beredar di Spanyol mengatakan bahwa Real Madrid takkan lagi mengejar bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane, meskipun mereka memerlukan seorang striker sepeninggal Karim Benzema.

Los Blancos harus mencari striker baru di bursa transfer musim panas ini setelah Karim Benzema memutuskan untuk hengkang demi gabung dengan klub Arab Saudi, Al Ittihad, seiring dengan habisnya masa kontrak.

Banyak striker top yang dikaitkan dengan kubu Santiago Bernabeu sejak saat itu, termasuk di antaranya adalah Harry Kane, yang sudah lama dikaitkan dengan Real Madrid.

Namun demikian, menurut kabar dari Diario AS, Madrid kini memutuskan untuk tidak lagi mengejar bomber timnas Inggris tersebut, karena masalah finansial yang melatarbelakangi keputusan ini.

Spurs diwartakan menginginkan setidaknya 115 juta euro untuk pemain yang akan berusia 30 tahun pada bulan depan tersebut. Padahal, kontraknya hanya tinggal menyisakan satu tahun lagi bersama klub London Utara tersebut.

Selain itu, Kane sendiri dikabarkan menginginkan gaji setidaknya 20 juta euro per tahun, yang dianggap terlalu mahal oleh Madrid.

Oleh karena itu, Los Blancos memutuskan untuk beralih kepada target lainnya yang tersedia di pasar transfr.

Sebelumnya, sudah ada beberapa striker top yang dikaitkan dengan Santiago bernabeu, termasuk Kai Havertz dan Roberto Firmino.

Jika yang dipertimbangkan adalah uang, maka Firmino adalah opsi yang murah, karena statusnya sebagai pemain bebas transfer selagi dari dalam negeri, ada striker Espanyol, Joselu, yang dikaitkan dengan mereka.

Artikel Tag: Harry Kane, Real Madrid, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-diklaim-tak-lagi-tertarik-kepada-harry-kane
11230  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini