Real Madrid Bakal Jadikan Camavinga Pemain yang Luar Biasa

Penulis: Senja Hanan
Kamis 02 Sep 2021, 22:35 WIB
Eduardo Camavinga resmi merapat ke Real Madrid. (Images: Getty)

Eduardo Camavinga resmi merapat ke Real Madrid. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid akhirnya berhasil mendapatkan Eduardo Camavinga. Direktur olahraga Rennes Florian Maurice optimistis Los Blancos bakal menjadikannya pemain yang luar biasa.

"Baginya, itu sangat fantastis dan dia pantas mendapatkannya. Dia telah bergabung dengan klub terbesar yang ada. Saya pikir Real Madrid merupakan wadah yang tepat untuk menjadikannya pemain yang hebat," kata Maurice dalam konferensi persnya, diberitakan Goal.

Camavinga meninggalkan Rennes dengan kontrak yang masih berlangsung satu tahun lagi, dan Maurice memang sangat tertarik untuk menjualnya. Penjualan pemain berusia 18 tahun tersebut juga menguntungkan kedua belah pihak, dengan Rennes mendapatkan dana segar dari Madrid, sementara Camavinga akan mendapatkan pengalaman yang luar biasa di Santiago Bernabeu.

"Bagi kami, menjual seorang pemain ke Real Madrid sangat bagus untuk tim, bonusnya tergantung pada banyak hal termasuk peran Eduardo dan kesuksesan klubnya, ada juga persentase penjualan yang kecil," ujarnya.

Sebelum memutuskan untuk menerima pinangan Los Blancos, Camavinga juga diincar oleh sejumlah klub besar Eropa, di antaranya Paris Saint-Germain dan Manchester United.

Camavinga menembus skuad senior Rennes pada paruh kedua musim 2018/19, dan sejak saat itu telah mendapatkan peran penting di lini tengah tim. Gelandang tersebut telah memainkan 88 pertandingan untuk Rennes di semua kompetisi, dan berhasil mengemas dua gol serta lima assist.

Selain itu, Eduardo Camavinga juga menjadi pemain termuda yang dipanggil ke tim nasional Prancis sejak 1932, dan hingga kini telah tampil sebanyak tiga kali untuk Les Bleus.

Artikel Tag: Real Madrid, Eduardo Camavinga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-bakal-jadikan-camavinga-pemain-yang-luar-biasa
687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini