RD Punya Ambisi Untuk Menduetkan Duo Bruno di Lini Serang MU

Penulis: Dayat Huri
Kamis 24 Sep 2020, 09:00 WIB
RD ingin menduetkan duo Bruno di Madura United

RD ingin menduetkan duo Bruno di Madura United/foto dok MU

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan atau RD memiliki ambisi untuk menduetkan duo Bruno (Bruno Lopes - Bruno Matos) di lini serang timnya pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2020 yang akan mulai digulirkan awal Oktober nanti.

Bruno Lopes adalah pemain asing diproyeksikan sebagai pengganti

Emmanuel Oti Essigba. Pemain yang memiliki nama lengkap Bruno de Silva Lopes itu bukan wajah baru di kompetisi Liga 1. Dia sudah pernah merumput di Indonesia bersama Persija Jakarta di musim 2017.

Dalam perencanaannya, RD akan menduetkan Bruno Lopes bomber yang sama-sama dari Brasil, yakni Bruno Matos.

"Mudah-mudahan harapan saya ada duet di depan dengan nama yang sama: Bruno," ujarnya sepertii dilansir laman resmi Madura United.

Sebelumnya, mantan Pelatih Tira Persikabo itu merekomendasikan bomber berusia 34 tahun tersebut untuk mengisi satu slot asing yang masih kosong.

Saat ini, lini serang Laskar Sape Kerrab masih diisi pemain lokal, seperti David Laly, Rifaldi Bawuoh, Haris Tuharea, Moch Kevy Syahertian, dan beberapa pemain muda lain. Itu setelah penyerang naturalisasi Alberto Goncalves dipinjamkan ke tim Liga 2 Sriwijaya FC.

"Saya masih mencoba mengkreasikan lini serang Madura United sembari menunggu pemain asing datang. Salah satunya dengan terus mencoba Alfin di depan. Soalnya dia bisa bermain di beberapa posisi," ucapnya.

Diketahui, Alfin saat membela Persija Jakarta, Persebaya Surabaya, dan timnas Indonesia di bawah komando RD. Karena itu, ia cukup mengetahui bagaimana kemampuan pemain asal Maluku tersebut dan apa yang bisa dilakukannya.

Artikel Tag: RD, madura united, Liga 1

703  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini