Rayakan Idul Fitri di Bandung, Ini yang Dilakukan Winger Bali United

Penulis: Dayat Huri
Kamis 06 Jun 2019, 17:00 WIB
Rayakan Idul Fitri di Bandung, Ini yang Dilakukan Winger Bali United

Miftahul Hamdi/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Hal berbeda dilakukan winger Bali United, Miftahul Hamdi untuk merayakan hari raya Idul Fitri 1440 H. Bila tahun-tahun sebelumnya ia selalu pulang ke kampung halamannya, Aceh. Untuk tahun ini, ia memilih untuk berlebaran di Kota Bandung bersama anak dan istri.

Karena tidak merayakan hari raya di kampung halaman, Miftahul Hamdi mengaku sudah menyusun rencana untuk mengunjungi beberapa tempat wisata di Kota Kembang itu. Ya, menikmati lokasi wisata bersama anak dan istri jadi pilihannya untuk mengisi libur lebaran.

"Untuk Lebaran tahun ini, saya sekeluarga memilih merayakan di Bandung. Memang ada yang berbeda karena biasanya saat Lebaran selalu di Aceh dan berkumpul dengan keluarga besar disana. Tapi karena tahun ini di Bandung, maka kegiatan bersama keluarga yaitu berkunjung ke tempat-tempat wisata disini," ujar Miftahul Hamdi seperti dilansir laman resmi Bali United.

Selain tempat, hal berbeda yang dirasakan Hamdi di Lebaran tahun ini adalah statusnya sebagai ayah baru. Ya, Hamdi memang baru saja dikaruniai seorang anak laki-laki yang lahir Bulan Maret 2019 lalu. Mengenai hal tersebut, Hamdi pun mengungkapkan perasaan bahagianya.

"Ya, untuk Lebaran tahun ini memang sangat spesial rasanya bagi saya. Ini Lebaran pertama saya bersama istri dan anak saya. Tentunya ini menjadi momen luar biasa bagi hidup saya bisa merayakan Idul Fitri pertama bersama istri dan anak," pungkasnya.

Miftahul Hamdi dan pemain Bali United lainnya akan kembali menjalani sesi latihan pada hari Sabtu, 8 Juni 2019 mendatang sebagai persiapan menghadapi lanjutan Liga 1 2019. Dia dipastikan harus bekerja keras dalam latihan tim nanti. Pasalnya, dalam tiga pertandingan yang sudah dijalani Serdadu Tridatu musim ini, ia belum sekalipun mendapat kesempatan untuk turun berlaga. Karena itu, ia mesti menunjukkan kerja keras dalam latihan untuk bisa dilirik Stefano Cugurra Teco.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, miftahul hamdi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rayakan-idul-fitri-di-bandung-ini-yang-dilakukan-winger-bali-united
2095  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini