Raphael Varane Ungkap Rahasia Kesuksesan MU di Final Piala FA

Penulis: Demos Why
Senin 27 Mei 2024, 19:18 WIB
Raphael Varane.

Raphael Varane. (Foto: Crystal Pix/MB Media/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Raphael Varane mengungkap rahasia di balik keberhasilan Manchester United memenangkan final Piala FA saat menghadapi Manchester City.

Manchester United meraih hasil yang sangat memuaskan pada laga terakhir mereka di musim ini. Pasalnya saat menantang Manchester City di final Piala FA yang digelar di Wembley Stadium, Sabtu (25/5) malam WIB, the Red Devils meraih kemenangan dengan skor 1-2.

Pada laga tersebut, Man United unggul dua gol lebih dulu melalui aksi Alejandro Garnacho dan Kobbie Mainoo. Sementara City baru bisa memperkecil kedudukan di menit ke-87 melalui gol yang dicetak oleh Jeremy Doku.

Menanggapi kemenangan tersebut, Raphael Varane mengungkap rahasia di balik keberhasilan MU menumbangkan sang juara bertahan. Varane mengklaim bahwa Erik ten Hag dan para pemainnya telah menyusun rencana permainan yang sempurna dan mengeksekusinya dengan sangat baik.

“Semua orang percaya, semua orang siap berjuang untuk tim, rencananya sempurna, kami membuatnya bersama manajer, bersama-sama,” ujar Varane seperti dilansir dari United District.

“Dan semua orang siap untuk melakukan pekerjaan itu. Pada akhirnya, kami memang pantas memenangkannya.”

Pada laga tersebut, Varane tampil luar biasa di lini belakang bersama Lisandro Martinez dalam penampilan terakhirnya bersama klub. Dia akan pergi dengan status bebas transfer saat kontraknya berakhir pada akhir bulan ini.

Para penggemar MU memberikan penghormatan yang luar biasa kepada bek tengah asal Prancis tersebut pada pertandingan kandang terakhir di Premier League melawan Newcastle. Meskipun dia tidak tersedia untuk pertandingan itu, dia berhasil kembali tepat waktu untuk memulai pertandingan final.

Sekali lagi, para pendukung memberikan semangat kepada tim di Wembley, dan Varane sangat gembira dengan hal tersebut.

“Itu luar biasa, itu persatuan, itu cinta,” ujarnya tentang dukungan yang diberikan oleh para penggemar.

“Semua orang bahagia dan bersemangat, jadi kami akan merayakannya dengan baik, dan ya, saya sangat emosional.”

Artikel Tag: Raphael Varane, Manchester United, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raphael-varane-ungkap-rahasia-kesuksesan-mu-di-final-piala-fa
600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini