Raphael Varane Sempat Khawatir Tak Bisa Tampil di Piala Dunia 2022

Penulis: Demos Why
Rabu 30 Nov 2022, 07:02 WIB
Bek timnas Prancis, Raphael Varane.

Raphael Varane. (Foto: James Williamson - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Bek timnas Prancis, Raphael Varane, mengaku sangat bahagia dirinya masih diberikan kesempatan untuk tampil bersama Les Bleus di Piala Dunia 2022. Varane juga mengaku sempat khawatir dirinya gagal memperkuat Les Bleus di turnamen empat tahunan itu akibat cedera.

Raphael Varane sempat dibekap cedera saat Manchester United menghadapi Chelsea. Akibat cedera tersebut membuat Varana diragukan bisa ambil bagian di Piala Dunia 2022 bersama timnas Prancis. Namun pada akhirnya Didier Deschamps tetap memasukkan nama Varane ke dalam daftar pemain yang dia bawa ke Qatar.

"Cedera yang sempat membekap saya menjadi salah satu momen yang sangat sulit," ujar Varane kepada MUTV.

"Awalnya saya pikir cedera yang membekap saya lebih serius dari yang terlihat. Jujur saja, saat itu saya pikir peluang untuk bermain di Piala Dunia sudah berakhir."

"Seorang pesepakbola selalu mengalami pasang surut dan Anda harus bisa bangkit dan menjadi lebih kuat usai terpuruk. Saya bekerja sangat keras untuk bisa segera pulih."

"Saya telah mengorbankan banyak hal agar bisa bisa pulih lebih cepat dan situasi itu memang cukup sulit. Namun saya tetap mencoba semaksimal mungkin. Saya ingin menggunakan seragam Prancis, karena hal itu saya berjuang untuk bisa segera pulih," pungkasnya.

Varane sendiri sudah bisa tampil pada pertandingan kedua Prancis. Bahkan Varane turut membantu Les Bleus memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

Artikel Tag: Raphael Varane, Timnas Prancis, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raphael-varane-sempat-khawatir-tak-bisa-tampil-di-piala-dunia-2022
1007  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini