Ramon Diaz: Masih Ada Kemungkinan Inter Memenangkan Scudetto

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 12 Feb 2023, 23:30 WIB
Ramon Diaz

Ramon Diaz/ BeinSport

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan striker Inter Milan, Ramon Diaz, menilai jika Nerazzurri masih bisa mungkin memenangkan gelar scudetto Serie A, meski tertinggal 13 poin dari Napoli.

Dalam sebuah wawancara bersama La Gazzetta dello Sport, mantan pemain asal Argentina, Ramon Diaz, berbicara tentang kemenangan Inter Milan atas AC Milan di Derby della Madonnina, dan laga melawan Sampdoria.

"Saya selalu mengikuti Serie A. Saya senang dengan kemenangan Inter dalam derby, terutama dengan gol Lautaro. Tahun berlalu tetapi ikatan pemain asal Argentina dengan Serie A tetap hidup dan kuat,” ujar Diaz

Lebih lanjut lagi, mantan pemain yang kini menjadi pelatih Al Hilal tersebut kemudian bicara tentang peluang Inter Milan untuk memenangkan scudetto, meski saat ini Nerazzurri tertinggal 13 poin dari Napoli.

"Saya selalu mendukung Inter. Saya memenangkan Scudetto di sana dan mereka memberikan saya kesempatan yang bagus. Derby itu luar biasa dan sekarang saya berharap mereka terus menang untuk memompa tekanan pada Napoli. Gelar masih mungkin, Serie A penuh dengan rintangan, sulit dikalahkan dan sulit.

"Napoli sedang melakukan yang sangat baik, bermain sepakbola indah dengan pelatih yang sangat baik. Tapi belum selesai. Musim panas sangat panjang dan Inter bisa kembali," tambahnya.

Ramon Diaz bergabung dengan Inter dari Fiorentina di tahun 1988 dan mencetak 12 gol dari 33 pertandingan Serie A, dan berhasil membantu Nerazzurri memenangkan Scudetto di musim tersebut.

Artikel Tag: Ramon Diaz, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ramon-diaz-masih-ada-kemungkinan-inter-memenangkan-scudetto
664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini