Ralf Rangnick Tak Tahu Penyebab Macetnya Keran Gol Marcus Rashford

Penulis: Demos Why
Selasa 11 Jan 2022, 16:57 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Clive Brunskill)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan komentar terkait penurunan performa Marcus Rashford dalam beberapa bulan terakhir. Sang pelatih mengaku tak tahu pasti apa yang menjadi penyebabnya.

Dalam beberapa bulan terakhir, penampilan Marcus Rashford mendapatkan sorotan dari banyak pihak. Pasalnya striker internasional Inggris itu menunjukkan tanda-tanda penurunan performa yang ditandai dengan macetnya keran gol.

Pada saat Manchester United meraih kemenangan 1-0 atas Aston Villa pada pertandingan putaran ketiga Piala FA, Selasa (11/1) dini hari WIB, Rashford sebenarnya terpilih untuk bermain sebagai starter dan tampil sebagai sayap kiri dalam skema 4-2-3-1. Namun di laga itu Rashford gagal mencetak gol. Artinya, Rashford tak kunjung mencetak gol selama 11 pertandingan terakhir atau tiga bulan. Terakhir kali sang pemain membobol gawang lawan ketika MU menghajar Tottenham Hotspur dengan skor telak 3-0.

Saat ditanya apa yang menjadi penyebab menurunnya performa Rashford belakangan ini, Ralf Rangnick mengaku tak tahu.

"Sejujurnya, saya tidak tahu (hal apa yang membuat Rashford terlihat mengalami penurunan performa)," ujar Rangnick seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"Dia berlatih dengan sangat keras dan tampil bagus dalam beberapa hari terakhir, hal itu yang membuat saya memutuskan untuk menyertakan namanya dalam starting XI."

"Saya pikir pada babak pertama kita bisa melihat dia bermain cukup baik, bahkan kami berusaha untuk mendorongnya masuk ke dalam kotak penalti lawan. Namun di babak kedua, penampilannya mulai menurun dan itulah kenapa di akhir pertandingan saya memutuskan untuk membuat dua perubahan dengan memasukkan Anthony Elanga dan Jesse Lingard," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, ralf rangnick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ralf-rangnick-tak-tahu-penyebab-macetnya-keran-gol-marcus-rashford
361  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini