Ralf Rangnick Diingatkan untuk Tidak Cadangkan Cristiano Ronaldo

Penulis: Demos Why
Kamis 02 Des 2021, 18:42 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: David S. Bustamante/Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan striker Aston Villa, Gabriel Agbonlahor, mengingatkan Ralf Rangnick untuk tidak mencadangkan Cristiano Ronaldo. Memang apa alasannya?

Di awal pekan ini, Manchester United secara resmi mengumumkan terkait penunjukkan Ralf Rangnick sebagai manajer interim mereka hingga akhir musim 2021/22. Setelah itu Rangnick akan menjabat sebagai penasihat klub hingga dua tahun ke depan.

Namun belum juga resmi memimpin Man United, Rangnick dikabarkan sudah membidik beberapa pemain yang tak disukainya. Yang mengejutkan, pria berusia 63 tahun kabarnya tak menyukai Cristiano Ronaldo karena dianggap tak cocok dengan skema permainan yang akan dia terapkan di MU. Bahkan dalam beberapa laporan menyebutkan bahwa Rangnick tidak akan segan-segan untuk mencadangkan CR7.

Kabar tersebut nyatanya cukup mengejutkan di mana Ronaldo pada musim ini merupakan salah satu pemain Man United yang menonjol dengan sumbangan 10 gol dan 2 assist dari 16 penampilan di semua kompetisi bersama The Red Devils.

Terkait kabar tersebut, Gabriel Agbonlahor lantas mengingatkan Rangnick untuk tidak mencadangkan Ronaldo. Jika sang manajer berani melakukan hal tersebut, maka Ronaldo diklaimnya akan lebih memilih untuk pensiun ketimbang hanya menjadi ban serep.

"Jika Rangnick berani mencadangkan Ronaldo, lantas bagaimana hal itu akan mempengaruhi anggota skuat lainnya?" ujar Agbonlahor kepada Football Insider.

"Ronaldo memiliki suara terbesar di dalam ruang ganti tim dan dia tentunya tidak ingin berada di bangku cadangan. Rangnick akan mendapat masalah jika dia memilih untuk meninggalkan jimat klub di bangku cadangan."

"Ronaldo tidak akan menerima itu, tidak mungkin. Dia tidak keberatan diistirahatkan selama Natal ketika ada dua atau tiga pertandingan dalam satu pekan. Itu hal berbeda karena semua orang tahu pemain sepakbola membutuhkan istirahat."

"Namun jika tak bisa tampil secara teratur, maka Ronaldo bukan sosok seperti itu. Saya yakin Ronaldo lebih memilih pensiun daripada menjadi penghangat bangku cadangan. Dia bukan seperti itu, dia ingin tampil di setiap pertandingan. Ini akan menjadi hal yang menarik untuk melihat apa yang akan terjadi. Tapi jika sampai dicadangkan, saya pikir dia akan lebih memilih untuk pensiun," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, ralf rangnick, Gabriel Agbonlahor, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ralf-rangnick-diingatkan-untuk-tidak-cadangkan-cristiano-ronaldo
465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini