Ralf Rangnick Buka Kemungkinan Tak Akan Lepas Pemain di Januari

Penulis: Demos Why
Senin 03 Jan 2022, 11:30 WIB
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, mengakui bahwa dirinya membuka kemungkinan untuk tidak melepas pemainnya di bulan Januari. Kenapa?

Jendela transfer musim dingin di bulan Januari 2022 telah dibuka. Hal itu lantas semakin memperkuat prediksi di mana beberapa pemain Manchester United kemungkinan akan dilepas ke klub lain. Adapun beberapa pemain yang dikabarkan masuk ke dalam daftar belanja klub lain adalah Jesse Lingard, Juan Mata, Dean Henderson, Anthony Martial hingga Edinson Cavani. Semuanya dikabarkan ingin meninggalkan Old Trafford karena kurang mendapatkan kesempatan tampil di tim utama.

Saat ditanya terkait peluang Man United untuk melepas beberapa di awal tahun ini, Ralf Rangnick mengakui bahwa ada kemungkinan pihaknya tidak akan melepas pemain ke klub lain. Meski memiliki skuat yang terbilang cukup gemuk, namun sang manajer mengaku masih harus mempertimbangkan risiko ancaman Covid-19.

"Saya pikir Anda akan mengerti bahwa saya tidak ingin berbicara tentang masa depan pemain di depan umum," ujar Rangnick dilansir dari laman resmi Man United.

"Saya tahu ada beberapa pemain yang ingin pergi. Kami berbicara tentang Edi, dan dia tahu bahwa saya pasti tidak akan membiarkan dia pergi. Bagi saya, dia adalah pemain yang sangat penting untuk sisa musim ini, [kami] masih bermain di tiga kompetisi jadi kami pasti membutuhkan Edi."

"Saya juga akan bahagia jika Edi bertahan di musim depan, namun yang terpenting saat ini adalah Edi harus bertahan."

"Mengenai pemain lain, ya, skuat kami mungkin sedikit terlalu gemuk dalam hal jumlah, tapi kami masih memiliki ancaman Covid [yang harus diwaspadai]. Kami masih tampil di tiga kompetisi, dan kami mungkin bisa melakukan pekerjaan lebih baik dengan skuat yang lebih," pungkasnya.

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ralf-rangnick-buka-kemungkinan-tak-akan-lepas-pemain-di-januari
439  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini