Raheem Sterling Tak Tertarik Gabung Barcelona

Penulis: Demos Why
Sabtu 13 Nov 2021, 06:00 WIB
Winger Man City, Raheem Sterling.

Raheem Sterling. (Foto: Jan Kruger)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Winger Manchester City, Raheem Sterling, dikabarkan tak tertarik untuk bergabung dengan raksasa LaLiga, Barcelona. Apa alasannya?

Dalam beberapa pekan terakhir, spekulasi terkait masa depan Raheem Sterling di Manchester City mulai dipertanyakan lataran sang pemain sudah menunjukkan gelagat ingin segera pergi meninggalkan Etihad Stadium. Bukan tanpa alasan kenapa Sterling ingin meninggalkan The Cityzens. Hal itu terjadi lantaran dirinya mulai jarang tampil sebagai starter. Kondisi tersebut lantas membuat Sterling mulai dihubungkan dengan beberapa klub top di Eropa, salah satunya adalah Barcelona.

Dilansir dari Radio Catalunya, presiden Barca Joan Laporta diwartakan telah mengajukan tawaran kepada Man City untuk melakukan pertukaran duapemainnya. Laporta kabarnya siap untuk menukar Ousmane Dembele dan bek Ronald Araujo ditukar dengan Sterling dan Aymeric Laporte.

Namun peluang Barcauntuk mewujudkan transfer tersebut terbilang sangat tipis. Salah satu penyebabnya karena Sterling menolak untuk bergabung dengan La Blaugrana.

Sterling sendiri sebelumnya menyatakantak menutup kemungkinan bagi dirinyauntuk melanjutkan karier di luar Inggris. Namun untuk bermain bagi La Blaugrana, Sterling kabarnya sama sekali tak tertarik.

Selain Barca, Sterling kabarnya juga tengah diincar oleh Arsenal. Bahkan The Gunners kabarnya siap mewujudkan transfer Sterling pada Januari 2022 mendatang.Klub asal kota London itu kabarnya akan mengajukan proposal peminjaman selama setengah musim dengan opsi pembelian permanen di musim panas tahun depan.

Artikel Tag: Raheem Sterling, Manchester City, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raheem-sterling-tak-tertarik-gabung-barcelona
508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini