Putu Gede Punya Motivasi Ekstra Untuk Taklukkan Arema FC

Penulis: Dayat Huri
Rabu 12 Jan 2022, 10:30 WIB
Pelatih PSS Sleman, I Putu Gede

Pelatih PSS Sleman, I Putu Gede/foto dok PSS Sleman

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pertandingan pekan ke-19 Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 antara PSS Sleman kontra Arema FC dipastikan jadi laga spesial bagi seorang I Putu Gede yang kini dipercaya sebagai juru racik tim Super Elang Jawa.

Ya, bersama Arema FC, I Putu Gede tercatat pernah menorehkan prestasi terbaik dan mempersembahkan dua trofi juara Copa Indonesia pada musim 2--5 dan 2006 silam.

Capaian prestasi yang pernah ditorehkannya bersama Singo Edan di masa lampau itu membuat pertandingan yang akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (13/1) malam nanti jad laga spesial. Diakuinya, tim kebanggaan Aremania dan Aremanita masih jadi salah satu tim kebanggaannya.

"Sebagai motivasi juga ya, karena ini ibaratnya tim kebanggaan saya juga. Ini juga suatu kebanggaan kalau saya bisa memberikan poin kepada PSS Sleman besok. Jadi saya pikir, pertandingan besok akan menarik," ujarnya seperti dilansir laman resmi klub.

Pelatih kelahiran Denpasar, 1 Desember 1973 itu pun terus melakukan persiapan jelang laga melawan Arema FC nanti. Pada sesi latihan Selasa (11/1) ia menginstruksikan anak asuhnya untuk melakukan latihan pressing secara grup.

"Kita melakukan latihan pressing secara grup. Kita juga ingin menyamankan persepsi dengan pemain baru, Alhamdulillah latihan lumayan walaupun baru pertama kali kita lakukan," ujarnya.

Terkait kondisi para pemain PSS Sleman, Putu Gede menjelaskan bahwa ia masih memantau beberapa pemain dan menunggu satu pemain yang izin kembali karena kelahiran anaknya yaitu Misbakus Solikhin.

"Kita masih menunggu Misbakus Solikhin ya karena kelahiran anaknya dan dia izin pulang. Tapi besok (Rabu, 12/1) dia sudah bisa bergabung dengan kita. Lalu beberapa pemain seperti Mario Maslac dan Asyraq Gufron kondisinya kita kontrol. Terutama yang di cadangan akan kita pantau juga," pungkas dia.

Artikel Tag: putu gede, PSS Sleman, arema fc, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/putu-gede-punya-motivasi-ekstra-untuk-taklukkan-arema-fc
365  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini