Punya Cristiano Ronaldo Tak Ada Jaminan Bagi MU Bisa Jadi Juara

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Okt 2021, 16:41 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Eks bintang Manchester City, Micah Richards, mengingatkan Manchester United untuk tak berharap banyak bisa jadi juara Premier League dengan mengandalkan Cristiano Ronaldo. Richards justru menilai Chelsea dan Liverpool yang lebih berpeluang untuk menjadi kampiun di musim ini.

Kepulangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United disambut dengan suka cita oleh para penggemar Setan Merah. Bahkan tak sedikit yang mengklaim kehadiran CR7 akan memperbesar peluang The Red Devils untuk menjadi juara Premier League di musim ini.

Namun Micah Richards tak sepakat dengan klaim tersebut. Richards mengklaim Man United tak akan bisa menjadi juara Liga Primer dengan mengandalkan Ronaldo semata. Bahkan Richards menyebut Chelsea dan Liverpool memiliki peluang yang lebih besar untuk menjadi kampiun di musim ini.

"Saya pikir Chelsea terlalu kuat, saya pikir Liverpool dengan [Virgil] Van Dijk sekarang..." ujar Richards dalam BBC's Match of the Day Top 10 Podcast.

"Saya tidak berpikir bahwa mereka [Man United] akan menjadi pemenang. Saya pikir mereka hanya akan nyaris juara. Panjangnya perjalanan memenangkan liga, 38 pertandingan, saya tidak melihatnya."

Richards menilai salah satu alasan kenapa Man United akan kesulitan untuk menjadi juara di musim ini karena bermasalah di lini tengah mereka.

"Kita berbicara soal Fred dan Matic pada posisi itu. [Scott] McTominay, dia sedang cedera. [Paul] Pogba lebih baik kalau bermain lebih maju. Kita berbicara soal bertahan, saya tidak melihatnya," ujarnya melanjutkan.

"Varane adalah pemain yang berkualitas, lini belakang sudah hebat, tapi peran gelandang bertahan, saya tidak yakin soal itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, micah richards

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/punya-cristiano-ronaldo-tak-ada-jaminan-bagi-mu-bisa-jadi-juara
375  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini