Punya Catatan Mentereng di Manchester City, Rodri Pilih Membumi

Penulis: Demos Why
Minggu 31 Mar 2024, 10:32 WIB
Rodri.

Rodri. (Foto: Joe Prior/Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Rodri, mengaku sangat bahagia jika apa yang ia lakukan selama ini telah memberikan dampak besar bagi skuat the Cityezens.

Rodri tidak pernah kalah dalam 62 penampilan terakhirnya bersama Manchester City, dengan kekalahan pada Februari 2023 di Tottenham Hotspur menjadi kekalahan terakhir yang ia alami saat mengenakan kostum the Sky Blues.

Ini adalah rekor yang membuktikan betapa pentingnya pemain nomor 16 ini dalam segala hal yang telah diraih oleh Pep Guardiola dalam beberapa musim terakhir dan mengapa ia dianggap oleh banyak orang sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia.

Meskipun bangga dengan pencapaiannya, pemain asal Spanyol ini dengan cepat memberikan pujian kepada rekan-rekannya.

"Ini adalah konsekuensi dari betapa bagusnya tim ini. Ini sangat luar biasa. Saya sangat gembira akan hal itu, namun hanya jika hal tersebut bertransformasi menjadi gelar juara - inilah satu-satunya target yang saya miliki," ujar sang pemain seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Memang benar bahwa ketika Anda berada di klub seperti Man City, kami mampu menunjukkan bahwa tim ini bisa memenangkan 15, 20 pertandingan secara beruntun."

"Tentu saja, kita berbicara tentang sebuah klub unik di dunia yang bisa melakukan hal seperti ini dengan memenangkan begitu banyak pertandingan tanpa kalah."

"Secara individu, saya sangat bahagia dan bangga dengan tim serta peran penting Anda di dalam tim yang tercermin dari hasil-hasilnya."

"Ini adalah sesuatu yang kami bercanda ketika saya bersama keluarga atau teman-teman, tetapi harapan terbesar saya adalah bahwa ini bisa diwujudkan dalam bentuk gelar juara di akhir musim."

Artikel Tag: Rodri, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/punya-catatan-mentereng-di-manchester-city-rodri-pilih-membumi
197  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini