PSM Makassar Pertajam Lini Serang Dengan Mendatangkan Frisca Womsiwor

Penulis: Dayat Huri
Selasa 08 Jun 2021, 02:30 WIB
PSM Makassar datangkan Frisca Womsiwor

PSM Makassar datangkan Frisca Womsiwor/foto dok PSM Makassar

Berita Liga 1 Indonesia: PSM Makassar terus burapaya mematangkan komposisi skuat dalam menatap gelaran Liga 1 Indonesia 2021/2022 yang akan digulirkan mulai 10 Juli nanti. Terbatu, mereka resmi merekrut penyerang asal Papua, Frisca Womsiwor yang musim lalu menjadi bagian Persela Lamongan.

Bergabungnya pemain 26 tahun itu diharapkan dapat semakin menghidupkan lini serang Juku Eja. Apalagi sebelumnya mereka juga sudah mendatangkan pemain lincah, Ilham Udin Armaiyn.

Bagi pemain yang dapat menempati posisi sebagai penyerang dan winger tersebut, bergabung dengan PSM Makassar seperti menjadi kesempatan kedua, setelah pada 2018 silam gagal bergabung sebelum akhirnya menjadi bagian Barito Putera.

"Saya lihat PSM serius, tahun kemarin mungkin saya tidak datang ke Makassar. Mungkin tahun ini rezeki buat saya bisa main di Makassar," kata Frisca Womsiwor seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Dia juga merasa gaya bermainnya cocok dengan gaya permainan Juku Eja yang cenderung mengandalkan permainan bola-bola pendek, cepat dan keras. Dia meyakini tak butuh waktu lama baginya untuk bisa nyetel dengan para pemain lain.

"Kalau dari sisi karakter mungkin saya rasa punya karakter yang sama, karakter keras. Saya rasa karakter bermain saya pas dengan PSM dan saya akan bekerja keras," jelasnya.

Frisca Womsiwor berharap pada kompetisi Liga 1 nanti bisa berkontribusi membawa tim barunya tersebut meraih prestasi terbaik sekaligus membanggakan warga Makassar.

"Harapan saya mungkin tahun ini bisa lebih baik, walaupun dengan pemain lokal bisa berbicara banyak di Piala Menpora. Mungkin musim ini bisa berbicara banyak di kompetisi," pungkas dia.

Artikel Tag: Liga 1, frisca womsiwor, psm makassar

1089  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini