PSM Berikan Apresiasi Kepada PBR

Penulis: Dhimas
Sabtu 05 Sep 2015, 12:42 WIB
PSM Berikan Apresiasi Kepada PBR

Laga PSM lawan PBR berjalan cukup ketat

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – Pelatih PSM Makassar, Assegaf Razak, memuji permainan Persipasi Bandung Raya yang menjadi lawannya pada laga kedua Grup D Piala Presiden 2015, Jumat (4/9). Pertandingan yang berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, behasil dimenangkan oleh PSM dengan skor 2-0.

Permainan yang diperagakan klub asuhan Dejan Antonic, membuat barisan pertahanan PSM harus bekerja keras. Assegaf menyatakan,  anak  asuhnya sempat merasa tertekan dengan permainan yang dikembangkan PBR.

 

“Pertama, pasti saya ucapkan selamat kepada para pemain. Walaupun saya akui ini pertandingan yang berat, dan PBR bermain bagus sekali. Namun kita akhirnya bisa menang, dan mengunci tiket ke perempat-final,” ujar Assegaf Razak, seperti yang dilansir Goal.

 

“Babak pertama kami cukup tertekan, susah membongkar pertahanan mereka. Tapi di babak kedua, kita mampu meningkatkan kepercayaan diri, dan mencetak banyak peluang yang menjadi dua gol,” sambungya.

 

Assegaf juga mengakui, jika gol-gol Juku Eja banyak yang berawal dari skema set-piece, lantaran skema tersebut sering dilakukan dalam sesi latihan Syamsul Bahcri dan kawan-kawan.

 

“Bukan kebetulan kalau kita ciptakan banyak peluang dan gol dari tendangan bebas, atau bola mati, karena kita memang sering lakukan skema itu di lapangan. Mau bola mati, atau skema main terbuka, gol yang sah tetap gol,” tegas Assegaf.

 

Pujian terhadap pertahanan solid PBR juga disampaikan Ferdinand Sinaga. Striker pinjaman PSM dari Sriwijaya FC ini mengungkapkan, bahwa rekan-rekannya harus bekerja keras membongkar tembok belakang PBR.

 

“Pertahanan PBR memang cukup bagus, saya sudah mencoba eksplorasi dari banyak sisi, tapi mereka cukup bagus dalam menjaga kami. Tapi di babak kedua bersama teman-teman lain mampu membongkar, dan dapat dua gol yang baik yang memenangkan pertandingan,” ujar Ferdinand.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psm-berikan-apresiasi-kepada-pbr
608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini