PSIS Semarang Tunggu Pemain Lokal Yang Masih Belum Gabung Latihan

Penulis: Dayat Huri
Kamis 03 Jun 2021, 22:30 WIB
Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic

Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic/foto dok PSIS Semarang

Berita Liga 1 Indonesia: Jajaran tim pelatih PSIS Semarang masih menunggu sejumlah pemain lokal yang sampai kini belum bergabung dalam sesi latihan. Diantara yang belum bergabung adalah kiper Jandia Eka Putra, gelandang Fandi Eko Utomo, dan bek kiri Frendi Saputra.

Baru-baru ini, gelandang asal Maluku, Finky Pasamba tiba di markas Laskar Mahesa Jenar dan ikut berlatih dengan para pemain lain untuk berlatih rutin di Stadion Citarum.

Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic masih setia menunggu lengkapnya para pemain untuk menyongsong kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 yang tinggal satu bulan lagi.

Begitu juga dengan empat pemain asing Laskar Mahesa Jenar yang masih berada di negara masing-masing. Sambil menanti skuatnya komplet, sang pelatih mengingatkan kepada seluruh pemain tentang pentingnya kerja keras lantaran waktu persiapan yang semakin mepet.

"Menghadapi Liga 1 mulai Juli, kami tidak punya banyak waktu. Tapi kami akan terus bekerja keras setiap hari. Saya berharap kami sudah siap kompetisi nanti," terang Dragan Djukanovic seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

"Masih ada pemain yang belum juga hadir di latihan. Kami menunggu tiga sampai empat pemain lokal, dan kami juga menanti kedatangan pemain asing," imbuh mantan nakhoda tim Borneo FC tersebut.

Meski dalam persiapan kurang optimal, pihaknya siap menyiasati agar performa timnya tetap maksimal. Seperti dalam penampilan di turnamen pramusim Piala Menpora 2021 lalu, yang secara mengejutkan PSIS Semarang mampu melaju hingga ke babak delapan besar.

"Mungkin untuk partai-partai awal nanti kami tidak dengan kekuatan penuh. Beberapa pemain belum siap secara kondisi," lanjut Dragan Djukanovic.

Artikel Tag: PSIS Semarang, dragan, Liga 1

627  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini