PSG Yakin Vitinha Bisa Bugar Tepat Waktu untuk Hadapi Juventus

Penulis: Rei Darius
Minggu 04 Sep 2022, 23:13 WIB
Vitinha

Vitinha diharapkan bisa bugar untuk hadapi Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Paris Saint-Germain merasa percaya diri bahwa Vitinha bisa pulih tepat waktu dari cedera lututnya untuk menghadapi Juventus pada pertandingan pembuka Liga Champions, Rabu (7/9) dini hari WIB.

Babak penyisihan grup musim 2022/2023 akan dimulai dengan pertandingan bertajuk Big Match di Parc des Princes.

Sayangnya, Vitinha diragukan untuk tersedia dalam pertandingan ini setelah ditarik keluar dengan mengalami cedera pada menit ke-24 dalam kemenangan yang diraih PSG dengan skor 3-0 atas Nantes, Minggu (4/9) dini hari WIB.

Pemain berusia 22 tahun itu menerima tekel keras yang menghantam lutut kaki kirinya, dan kini dicemaskan mengalami cedera ligamen. Namun menurut L'Equipe, situasinya nampak lebih meyakinkan setelah Vitinha melaksanakan tes pada hari Minggu pagi waktu setempat.

Keputusan finalnya akan dibuat pada hari Senin (5/9) nanti, dan jika dia gagal pulih tepat waktu, maka pelatih Christophe Galtier akan menempatkan Renato Sanches dalam susunan pemain utama.

Sementara itu, Timothee Pembele sedang menepi selagi Mauro Icardi tidak diharapkan hadir karena sedang dibekukan dari skuat PSG. Eks kapten Inter Milan itu kabarnya bisa bergabung dengan klub raksasa Turki, Galatasaray, dalam waktu dekat.

Namun para pemain andalan seperti Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe diharapkan fit untuk main sebagai starter.

Sementara itu, Juventus tengah dicemaskan oleh kondisi Angel Di Maria, yang ditarik keluar pada saat jeda turun minum dalam pertandingan kontra Fiorentina, Sabtu (3/9) malam kemarin WIB.

Artikel Tag: Vitinha, PSG, Juventus, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-yakin-vitinha-bisa-bugar-tepat-waktu-untuk-hadapi-juventus
781  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini