PSG Tanpa Kylian Mbappe Saat Hadapi Nice, Pochettino Mengaku Tak Masalah

Penulis: Demos Why
Sabtu 05 Mar 2022, 21:28 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: Tnani Badreddine/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, memberikan komentar terkait absennya Kylian Mbappe pada laga kontra Nice dini hari nanti. Pochettino mengaku tak masalah.

Pada lanjutan pertandingan journee ke-27 Ligue 1, Paris Saint-Germain dijadwalkan akan tandang ke markas Nice di Stade Allianz Riviera, Minggu (6/3) dini hari WIB. Namun jelang pertandingan tersebut, Les Parisiens dipastikan akan tampil tanpa diperkuat oleh Kylian Mbappe yang mendapatkan akumulasi kartu kuning. Absennya Mbappe jelas merugikan PSG karena sang pemain tengah menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan.

Menanggapi hal tersebut, Mauricio Pochettino tak menampik bahwa timnya sangat kehilangan Mbappe. Meski demikian, Pochettino masih percaya dengan semua pemain yang dia miliki.

"Kita berbicara tentang salah satu pemain terbaik di dunia," ujar Pochettino seperti dilansir dari laman resmi PSG.

"Aspek psikologis penting untuk rekan satu timnya dan lawan. Tapi kami tahu itu bisa terjadi selama satu musim. Yang penting adalah skuat percaya pada kekuatan kolektif mereka."

"Kami harus mengembangkan gagasan bahwa skuat ini tidak kuat berkat penampilan individu, melainkan berkat kekuatan kolektifnya, yang merupakan sesuatu yang harus kami kembangkan meskipun ada pemain yang tak bisa bermain," tutup sang manajer.

Mbappe sendiri di sepanjang musim ini menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Penyerang berusia 23 tahun itu tercatat telah tampil sebanyak 34 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 24 gol dan 17 assist.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, Nice

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-tanpa-kylian-mbappe-saat-hadapi-nice-pochettino-mengaku-tak-masalah
1277  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini