PSG Menyerah Kejar Lautaro Martinez

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Mei 2020, 06:30 WIB
PSG Menyerah Kejar Lautaro Martinez

Lautaro Martinez (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)

Berita Transfer: Juara Ligue 1, Paris Saint-Germain, dikabarkan telah menyerah untuk mendatangkan striker Inter Milan, Lautaro Martinez, di musim panas mendatang. Memang apa alasannya?

Di sepanjang musim 2019/20, Lautaro tampil mengesankan bersama Inter Milan. Sebelum kompetisi ditangguhkan akibat pandemi virus corona pada Maret lalu, striker asal Argentina itu telah mencetak 16 gol dari 31 penampilan di semua kompetisi. Berkat penampilan apiknya, Lautaro lantas menjadi incaran beberapa klub top Eropa di bursa transfer musim panas mendatang. Salah satunya adalah Paris Saint-Germain yang ingin menjadikan Lautaro sebagai pengganti sepadan bagi Edinson Cavani yang kontraknya akan habis di penghujung musim ini.

Namun seperti kabar yang dilansir dari Mundo Deportivo, juara Liga Prancis musim ini itu telah menerima kenyataan bahwa mereka hampir tidak mungkin untuk mendatangkan Lautaro di jendela transfer selanjutnya. Selain memiliki klausul rilis yang cukup tinggi [111 juta euro], nyatanya Les Parisiens diinginkan oleh klub-klub yang lebih memikat bagi sang pemain.

Sejauh ini Manchester City dan Real Madrid telah menunjukkan ketertarikan mereka untuk mendatangkan Lautaro. Namun banyak pihak meyakini Barcelona yang akan menjadi klub terdepan untuk mengamankan servisnya di musim depan. Keberadaan Lionel Messi diyakini menjadi magnet tersendiri bagi Lautaro untuk merumput di Camp Nou.

Sementara itu, belum lama ini Lautaro telah menolak tawaran yang datang dari Manchester United. Pemilik 20 trofi juara Liga Inggris itu memang berencana untuk mendatangkan striker baru di musim panas mendatang guna meningkatkan kualitas lini serang mereka.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Paris Saint-Germain

791  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini