PSG Masih Tanpa Neymar dan Lionel Messi Saat Hadapi Brest

Penulis: Demos Why
Sabtu 15 Jan 2022, 10:41 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi.

Lionel Messi. (Foto: Aurelien Meunier - PSG)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, mengonfirmasi bahwa Les Parisiens masih tanpa Neymar Jr dan Lionel Messi pada saat menjamu Brest. Kedua pemain tersebut saat ini masih menjalani masa pemulihan.

Pada lanjutan pertandingan journee ke-21 Ligue 1, Paris Saint-Germain dijadwalkan akan menjamu Brest di Parc des Princes, Minggu (16/1) dini hari WIB. Pada pertandingan ini, Les Parisiens menargetkan hasil sempurna setelah hanya mampu meraih satu kemenangan di empat pertandingan terakhir mereka di liga.

Namun pada pertandingan ini, PSG dipastikan tidak akan diperkuat oleh Neymar Jr dan Lionel Messi. Neymar masih dalam proses pemulihan cedera yang membekapnya dan diprediksi belum bisa tampil dalam beberapa pekan ke depan. Sementara Messi masih menepi karena bintang asal Argentina masih melakukan proses pemulihan setelah sebelumnya terpapar Covid-19.

"Neymar masih melakukan proses pemulihan. Dia pemain yang sangat penting dengan kualitas luar biasa, dan saya pikir tim mana pun akan kehilangan pemain seperti dia," ujar Mauricio Pochettino seperti dilansir dari laman resmi PSG.

"Kondisi Leo Messi sudah lebih baik, tapi dia masih di bawah pengawasan staf medis. Kami berharap bisa melihatnya kembali ke lapangan sesegera mungkin."

Pada kesempatan yang sama Pochettino juga memberikan komentar terkait Sergio Ramos yang terus bolak-balik ruang perawatan di musim pertamanya bersama PSG.

"Kami merencanakan masa depan, tetapi yang paling penting adalah saat ini. Sergio Ramos telah absen selama beberapa bulan, tetapi dia berlatih dengan baik bersama skuat. Dia akan mendapatkan kesempatan untuk bermain, tetapi penting untuk memiliki kesinambungan dan konsistensi dalam latihan," pungkasnya.

Artikel Tag: Lionel Messi, Paris Saint-Germain, Neymar Jr, Mauricio Pochettino, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-masih-tanpa-neymar-dan-lionel-messi-saat-hadapi-brest
332  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini