Presiden Lazio dan Timnas Italia Saling Salahkan Soal Cedera Immobile

Penulis: Vina Enza
Jumat 12 Nov 2021, 17:43 WIB
Lazio saling salahkan dengan timnas Italia soal cedera Immobile

Ciro Immobile (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Perselisihan terjadi antara presiden Lazio, Claudio Lotito dan staf medis timnas Italia karena saling menyalahkan satu sama lain terkait cedera yang dialami oleh striker Ciro Immobile.

Striker Lazio, Ciro Immobile batal memperkuat timnas Italia di pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Swiss setelah mengalami memar parah pada otot soleus pada betisnya.

Hingga kini belum diketahui hingga berapa lama sang striker akan absen dan ia pastinya akan melewatkan beberapa pertandingan untuk Biancocelesti. Presiden Lotito sangat marah saat mengetahuinya yang menyebutkan bbahwa perawatan yang didapatnya saat menjalani tugas internasional tidak memuaskan.

“Sayangnya ini seringkali terjadi pada pemain saya saat menjalani tugas internasional hingga tidak bisa bermain,”tandasnya seperti dikutip Football-Italia.

“Kami tahu masalah yang dihadapi setiap pemain dan dapat mencegah terjadinya cedera, tapi saat para pemain diserahkan ke anggota staf lain, situasi yang terjadi mungkin bisa dihindari.

“Saya tidak tahu apakah ia berlatih di Coverciano atau tidak, ia mungkin seharusnya diistirahatkan guna mencegah cederanya semakin parah. Kami melihatnya saat itu tidak masalah dan pastinya tidak akan mengijinkannya pergi menjalani tugas internasional jika ia mengalami cedera.”

Setelah pernyataan dikeluarkan oleh Lotito, Profesor Andrea Ferretti dari timnas Azzuri membahas mengenai cedera striker 31 tahun tersebut.

“Ciro tiba di tempat latihan dan mengatakan pada kami ia mengalami masalah pada betisnya yang ia rasakan di pertandingan terakhir Lazio,”ujar sang profesor.

“Seperti halnya yang kami lakukan pada semua pemain yang datang dengan kondisi yang kurang baik, kami melakukan terapi air dan tidak berlatih selama satu hari. Setelah 36 jam mereka menjalani serangkaian tes.

“Immobile mengalami masalah pada soleusnya dan menurut kami ia tidak dapat pulih tepat waktu untuk bermain di pertandingan yang telah dijadwalkan, jadi dia kami kembalikan ke klubnya.

“Lazio tidak memberitahukan pada kami mengenai cederanya, itu bisa terjadi setelah skenario pasca pertandingan yang kacau, itu tidak mengubah perawatan kami pada sang pemain, itu tidak masalah.”

Artikel Tag: Lazio, Italia, Ciro Immobile

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-lazio-dan-timnas-italia-saling-salahkan-soal-cedera-immobile
980  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini