Presiden Lazio Bahas Leg Kedua Babak 16 Besar UCL Kontra Bayern Munich

Penulis: Vina Enza
Minggu 25 Feb 2024, 09:21 WIB
Presiden Lazio

Claudio Lotito (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Presiden Lazio, Claudio Lotito membahas mengenai pertandingan leg kedua babak 16 besar UCL melawan tuan rumah Bayern Munich yang akan berlangsung pada 5 Maret mendatang. Ia secara khusus membahas mengenai tiket yang akan dijual kepada para penggemar klubnya yang akan ikut melawat ke Jerman.

Lazio sukses meraih kemenangan mengejutkan di leg pertama babak 16 besar melawan Bayern Munich dengan skor 1-0 berkat penalti Ciro Immobile di babak kedua. Hasil tersebut memberikan harapan yang baik pada The Aquile untuk melaju ke perempat final kompetisi elit Eropa tersebut.

Meski sempat terpuruk di Serie A pasca dikalahkan Bologna selang beberapa hari setelah kemenangan mereka di Liga Champions, Biancocelesti berhasil bangkit dengan meraih kemenangan penting atas Torino di akhir pekan lalu, memberikan dorongan positif menjelang laga tandang melawan Fiorentina. Selanjutnya tim besutan Maurizio Sarri akan melawan Milan pada 1 Maret mendatang sebelum memainkan leg kedua melawan Bayern pada 5 Maret.

Claudio Lotito ditanyakan mengenai tiket untuk menyaksikan pertandingan leg kedua antara Bayern melawan The Aquile.

“Bermain di kandang mereka memiliki kekuatan untuk membuat keputusan. Pada awalnya kami mendapatkan jatah 3200 tiket akan tetapi telah berkurang dan para penggemar kami kecewa. Mereka bisa saja kebobolan lebih banyak, namun bermain di kandang mereka bisa mendikte peraturannya,”ujar sang presiden via Corriere della Sera.

“Tentu saja akal sehat harus selalu diutamakan, masalahnya adalah mereka pastinya melindungi pemegang tiket musiman mereka dan ingin membawa para pendukung ke stadion, terutama karena pertandingan ini sulit.”

Artikel Tag: Lazio, Bayern Munich, Claudio Lotito

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-lazio-bahas-leg-kedua-babak-16-besar-ucl-kontra-bayern-munich
1500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini