Prediksi Starting XI Milan vs Crotone, Pioli Perlu Atasi Dilema Ini

Penulis: Nur Afifah
Minggu 07 Feb 2021, 10:27 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan bakal menjamu tim juru kunci Crotone di San Siro Minggu (7/2) malam nanti, namun ada satu dilema yang perlu diatasi allenatore Stefano Pioli.

Pioli belum akan diperkuat Simon Kjaer dan Brahim Diaz dalam pertandingan giornata ke-21 Serie A akhir pekan ini melawan Crotone mengingat keduanya mengalami masalah paha yang diderita saat kekalahan Rossoneri pekan lalu dari Inter pada perempatfinal Coppa Italia. Sementara itu, Matteo Gabbia masih belum sepenuhnya siap setelah baru saja berlatih bersama skuat usai pulih dari cedera ligamen lutut yang memaksanya menepi sejak Desember lalu.

Kendati demikian, menurut kabar dari MilanNews, baik Ismael Bennacer maupun Hakan Calhanoglu bakal kembali dan menjadi starter dalam pertandingan tersebut. Satu-satunya yang menjadi dilema bagi sang manajer adalah persaingan antara Rafael Leao dan Ante Rebic di posisi winger kiri, sementara itu Zlatan Ibrahimovic masih akan memimpin lini serang Milan.

Fikayo Tomori yang dipinjam dari Chelsea pada bursa transfer Januari kemarin akan menemani kapten Alessio Romagnoli di jantung pertahanan Rossoneri, dengan Davide Calabria dan Theo Hernandez mengapit keduanya dari sisi kanan dan kiri. Di lini tengah, Bennacer bakal kembali berduet dengan tandem idealnya, Franck Kessie.

Berikut adalah prediksi starting XI Rossoneri untuk duel Serie A kontra Crotone.

Prediksi Milan XI (4-2-3-1): Donnarumma; Calabria, Romagnoli, Tomori, Hernandez; Bennacer, Kessie’ Saelemaekers, Calhanoglu, Rebic/Leao; Ibrahimovic.

Artikel Tag: Milan, Crotone, Serie A, Pioli

1147  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini