Potter Senang dengan Perjuangan Brighton Menghadapi Man City

Penulis: Dwi Prima
Kamis 14 Jan 2021, 09:10 WIB
Potter Senang dengan Perjuangan Brighton Menghadapi Man City

Graham Potter / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Graham Potter senang dengan bagaimana timnya bertarung satu lawan satu dengan Manchester City di Etihad pada Rabu malam (13/01).

Gol babak pertama dari Phil Foden adalah perbedaan antara kedua tim di barat laut, tetapi sang bos memuji sikap dan karakter yang ditunjukkan para pemainnya selama melawan pasukan Pep Guardiola yang bertaburan bintang.

Dia berkata, “Penampilan dan upaya ada di sana dan saya sangat bangga dengan para pemain.

"Kami berjuang untuk menciptakan terlalu banyak peluang di babak pertama, tetapi di babak kedua saya pikir kami meningkat dan melakukannya dengan baik.

“Kami lebih agresif setelah jeda - kami mencoba untuk bermain dan juga bertahan untuk hidup kami yang terkadang harus Anda lakukan ketika Anda pergi bertandang ke makras tim top.

“Hasil sulit didapat di liga ini dan kami harus memastikan kami tetap tampil dengan semangat dan kebersamaan yang saya pikir kami lakukan malam ini.

“Pada akhirnya itu adalah penampilan yang bagus dan saya sangat senang dengan para pemain saya. Musim kami tidak ditentukan oleh pertandingan seperti ini, tetapi ada banyak hal yang memberi saya dorongan untuk maju.”

Kekalahan dari City tidak mengubah posisi Brighton yang saat ini berada di tempat ke-17, mereka harus berjuang lebih keras lagi untuk menjauhi zona degradasi, sesuatu yang memang menjadi target utama klub pada musim ini.

Artikel Tag: Graham Potter, Brighton and Hove Albion, Manchester City

593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini