Potter Ingin Pertahankan Danny Welbeck di Brighton and Hove Albion

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 10 Apr 2021, 19:10 WIB
Potter Ingin Pertahankan Danny Welbeck di Brighton and Hove Albion

Danny Welbeck / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Graham Potter ingin mempertahankan Danny Welbeck, tetapi sang pelatih mengatakan Brighton akan menunggu hingga musim panas untuk menentukan masa depan penyerang Inggris itu, yang sedang dalam performa terbaiknya.

Mantan pemain internasional Inggris, Welbeck, yang kontraknya akan berakhir pada Juni mendatang, telah menyumbangkan dua gol dan satu assist dalam tiga pertandingan terakhirnya bagi Brighton.

Pemain berusia 30 tahun itu melewatkan sebagian musim karena cedera lutut, tetapi dampak keseluruhannya sejak tiba dengan status bebas agen pada Oktober telah mengesankan bos The Seagulls, Potter.

Ditanya apakah dia ingin memperpanjang masa tinggal mantan striker Arsenal dan Manchester United di Stadion Amex hingga musim depan, sang pelatih menjawab: "Ya. Saya pikir Danny sangat-sangat baik untuk kami.

"Ini sangat membuat frustrasi baginya dan bagi kami, karena kami kehilangan dia di paruh musim tetapi terlepas dari itu, dia telah fantastis ketika berada di sekitar tim.

"Dia memiliki rasa hormat yang sangat tinggi dari semua orang di klub dan jika Anda melihat golnya ketika dia berada di lapangan, kembalinya dia sungguh sangat positif bagi tim.

"Saya pikir dia adalah pemain yang kami tentu inginkan, sehingga kami akan duduk bersama dengannya untuk berdiskusi di akhir musim dan menemukan solusi yang tepat untuk semua orang.

"Begitulah cara kami selalu memikirkan hal ini. Tapi saya akan sangat senang jika kami bisa mempertahankan Danny."

Artikel Tag: Danny Welbeck, Graham Potter, Brighton and Hove Albion

492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini