Populous Diprediksi Bakal Menangkan Proyek Stadion Baru Milan dan Inter

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 02 Okt 2021, 22:07 WIB
Desain Stadion Baru AC Milan dan Inter dari Populous

Desain Stadion Baru AC Milan dan Inter dari Populous (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Populous tampaknya akan memenangkan proyek pembangunan stadion baru duo raksasa Serie A AC Milan dan Inter yang tengah mereka perebutkan dengan Manica.

Setelah skeptisme awal, berbagai sumber berita besar menyebutkan bahwa akhirnya ada perkembangan yang dilakukan oleh Rossoneri, Nerazzurri, dan Dewan Kota Milano terkait stadion baru setelah mereka mulanya khawatir terkait kemungkinan dihancurkannya Stadio San Siro yang saat ini ada.

Perusahaan Italia Manica dan raksasa Amerika Serikat Populous merupakan dua pihak yang saling bersaing untuk mendaratkan proyek tersebut dengan kedua klub Milano benar-benar serius ingin membangun stadion baru untuk membantu mereka beranjak ke era modern.

Menurut pemberitaan dari Il Corriere della Sera, pemilihan dewan akan digelar di Milano pada 3 dan 4 Oktober 2021, dengan kemungkinan pemungutan suara pada 17-18 Oktober. Kendati demikian, segalanya mengindikasikan bahwa studio kedualah yang akan memenangkan proyek tersebut.

Sementara itu, pemberitaan tersebut menambahkan bahwa Arsiter Mario Cucinella akan dipilih untuk menangani bagian kantor 'hijau', namun masih ada penilaian yang akan dilakuan pihak dewan kota terhadap pemilik Milan dan Inter sebelum proses pembangunan stadion tersebut dijalankan. Langkah tersebut dimaksudkan untuk memastikan kedua klub benar-benar memiliki kekuatan finansial yang memadai guna merampungkan proyek tersebut mengingat sebelumnya sempat ada kekhawatiran mengenai kondisi Beneamata di level perusahaan yang tengah goyah.

Artikel Tag: Milan, Inter, Populous

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/populous-diprediksi-bakal-menangkan-proyek-stadion-baru-milan-dan-inter
2492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini